SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Kim Hyun Joong Soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan Bae Yong Joon

Kamis, 10 Juli 2014 19:18 by ningcil | 4872 hits
Ini Kata Kim Hyun Joong Soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan Bae Yong Joon
dreamersradio,com

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan yang dijalin diantara dua selebriti pria terkadang menyebabkan kesalahpahaman. Setelah sebelumnya Key SHINee dan Woohyun Infinite yang dirumorkan berpacaran sesama jenis, rumor tersebut juga menimpa Kim Hyun Joong dan Bae Yong Joon.

Dalam wawancara terbarunya, topik tersebut pun ditanyakan pada Kim Hyun Joong. Semua hal mengenai hubungan asmaranya ditanyakan oleh pria yang namanya melambung lewat drama ‘Boys Before Flower’ tersebut.

Mulai dari dirinya yang mengaku pernah berpacaran secara diam-diam hingga rumor hubungan asmaranya dengan Uee After School yang merupakan rekannya dalam acara ‘Barefoot Friends’.

Kim Hyun Joong mengatakan jika ia lebih memilih untuk merahasiakan hubungan asmaranya dengan alasan tak ingin menyakiti hati sang pacar jika mereka harus putus. Sementara itu ia juga membantah hubungan asmaranya dengan Uee dan mengatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari teman.

Sementara itu, ada lagi rumor mengejutkan yang ikut dipertanyakan dalam wawancara tersebut, yaitu rumor kedekatannya dengan Bae Yong Joon yang kemudian disalahartikan sebagai hubungan asmara sesama jenis.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Rumor ini muncul saat Kim Hyun Joong diketahui menghabiskan waktu dengan Bae Yong Joon di Pulau Jeju beberapa waktu lalu. Rupanya hal ini pun diketahui oleh Kim Hyun Joong sendiri.

“Ada banyak orang yang mengatakan, ‘Apakah kalian berpacaran?’ Kami benar-benar tidur di kamar yang berbeda kok!” katanya seperti dikutip Kpopstarz.

Liburan keduanya dilakukan setelah Bae Yong Joon membantah kabar pernikahannya dengan sang kekasih Go Soo Hee. Rumor menyebutkan bahwa aktor kawakan tersebut pergi Jeju untuk bertemu sang kekasih tapi ia justru mengatakan jika dirinya pergi kesana untuk hadir memberikan selamat pada Kim Hyun Joong yang baru saja menyelesaikan dramanya.

“Kami berbicara tentang masa depan sambil minum dan aku mendengarkan sarannya tentang apa yang harus aku lakukan,” ujar Kim Hyun Joong.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)