home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirayakan Banyak Orang di Ulang Tahunnya, Lee Kwang Soo Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 17 Juli 2014 14:04 by ningcil | 7126 hits
Dirayakan Banyak Orang di Ulang Tahunnya, Lee Kwang Soo Ucapkan Terima Kasih
Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Bintang Running Man yang belakangan mendapat julukan Prince of Asia, Lee Kwang Soo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (atau ke-30 di usia Korea) pada 14 Juli 2014 lalu. Ulang tahunnya kali ini, ia pun kembali dibanjiri banyak sekali hadiah dari para fansnya.

Mendapatkan cinta dan perhatian dari para fans di seluruh Asia berkat aksi kocaknya dalam ‘Running Man’ serta akting di film terbarunya ‘Good Friends’, Lee Kwang Soo pun tak lupa mengucapkan para fans yang telah memberikan ucapan dan hadiah di ulang tahunnya.

Bersama dengan foto dirinya yang sedang berada diantara tumpukan hadiah dan kue ulang tahun, cowok yang dijuluki ‘Giraffe’ ini menuliskan rasa terima kasih di hari ulang tahunnya.

“Terima kasih. Aku punya banyak hal yang harus aku syukuri belakangan ini,” tulisnya di akun Twitter pribadinya pada Selasa (15/07).

Ulang tahun Lee Kwang Soo ini juga dirayakan oleh sejumlah keluarga ‘Running Man’ seperti Haha dan sang PD. Lewat akun Twitternya, Haha menulis, “Aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun untuk saudaraku Lee Kwang Soo. Sementara sang PD menulis, “Ulang tahun giraffe, selamat!”.

 

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Dua sahabat baru Lee Kwang Soo yang sama-sama bermain dalam film ‘Good Friends’ Joo Ji Hoon dan Ji Sung juga ikut merayakan ulang tahun cowok kocak ini saat hadir dalam sebuah acara. Dari video yang beredar terlihat orang-orang dalam acara tersebut kompak menyanyikan lagu ulang tahun, yang disambut rasa haru dari Lee Kwang Soo.

Selamat ulang tahun, our Giraffe!

(ncl)

Image source: Twitter Lee Kwang Soo

Video source: instagram.com/actorleekwangsoo

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)