SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirayakan Banyak Orang di Ulang Tahunnya, Lee Kwang Soo Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 17 Juli 2014 14:04 by ningcil | 6937 hits
Dirayakan Banyak Orang di Ulang Tahunnya, Lee Kwang Soo Ucapkan Terima Kasih
Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Bintang Running Man yang belakangan mendapat julukan Prince of Asia, Lee Kwang Soo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (atau ke-30 di usia Korea) pada 14 Juli 2014 lalu. Ulang tahunnya kali ini, ia pun kembali dibanjiri banyak sekali hadiah dari para fansnya.

Mendapatkan cinta dan perhatian dari para fans di seluruh Asia berkat aksi kocaknya dalam ‘Running Man’ serta akting di film terbarunya ‘Good Friends’, Lee Kwang Soo pun tak lupa mengucapkan para fans yang telah memberikan ucapan dan hadiah di ulang tahunnya.

Bersama dengan foto dirinya yang sedang berada diantara tumpukan hadiah dan kue ulang tahun, cowok yang dijuluki ‘Giraffe’ ini menuliskan rasa terima kasih di hari ulang tahunnya.

“Terima kasih. Aku punya banyak hal yang harus aku syukuri belakangan ini,” tulisnya di akun Twitter pribadinya pada Selasa (15/07).

Ulang tahun Lee Kwang Soo ini juga dirayakan oleh sejumlah keluarga ‘Running Man’ seperti Haha dan sang PD. Lewat akun Twitternya, Haha menulis, “Aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun untuk saudaraku Lee Kwang Soo. Sementara sang PD menulis, “Ulang tahun giraffe, selamat!”.

 

Baca juga: Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Dua sahabat baru Lee Kwang Soo yang sama-sama bermain dalam film ‘Good Friends’ Joo Ji Hoon dan Ji Sung juga ikut merayakan ulang tahun cowok kocak ini saat hadir dalam sebuah acara. Dari video yang beredar terlihat orang-orang dalam acara tersebut kompak menyanyikan lagu ulang tahun, yang disambut rasa haru dari Lee Kwang Soo.

Selamat ulang tahun, our Giraffe!

(ncl)

Image source: Twitter Lee Kwang Soo

Video source: instagram.com/actorleekwangsoo

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)