home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Kembali Goda Fans dengan Summer Sexy Dance di Teaser 'Touch My Body'!

Jumat, 18 Juli 2014 12:38 by citra09 | 8400 hits
Sistar Kembali Goda Fans dengan Summer Sexy Dance di Teaser 'Touch My Body'!
Starship Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sistar sepertinya belum berhenti menyajikan berbagai aksi memukaunya lewat berbaga teaser jelang comebacknya di musim panas. Setelah merilis teaser individu para membernya, grup pelantun ‘Alone’ ini kembali menyuguhkan fans dengan aksi sexy dancenya.

Setelah memamerkan tubuh seksi dan ideal Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom lewat teaser individu, Sistar kini kembali merilis teaser untuk video musik ‘Touch My Body’ yang menggambarkan keceriaan musim panas.

Mengusung warna hot pink dan pemandangan di sebuah kolam berenang, keempat wanita cantik asuhan Starship Entertainment ini terlihat kompak melakukan aksi sexy dancenya dengan outfit matching dan bayangan siluet seksinya.

Suasana flirty dan playful dalam teaser video musik yang diperkuat dengan suara musik yang ear-catchy membuat hook lagu ini sangat unik dan menjadi ciri khas Sistar. Tak hanya teaser video, Sistar juga kembali merilis beberapa teaser foto seksi keempat membernya yang bermain-main di musim panas.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sebelum comeback secara resmi, Sistar akan terlebih dulu menggelara showcase di Ilchi Art Hall pada 21 Juli mendatang, yang disusul dengan perilisan album dan promosinya di berbagai program musik.

(ctr)

Image: Starship Entertainment

==========================

Mau jadi fans Indonesia pertama yang menyaksikan Sistar membawakan lagu 'Touch My Body' secara langsung? Yuk saksikan penampilan Sistar dalam 'SHINZU'I White Concert' bersama A Pink dan Soomin pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)