home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tato Baru Selena Gomez yang Bertulisan Arab, Apa Artinya Ya?

Jumat, 18 Juli 2014 12:18 by ningcil | 11143 hits
Intip Tato Baru Selena Gomez yang Bertulisan Arab, Apa Artinya Ya?
dhgate.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi berbagai macam permasalahan yang dialami olehnya belakangan ini tampaknya membuat Selena Gomez terinspirasi untuk memberikan sebuah kalimat pengingat secara permanen di tubuhnya dengan sebuah tato.

Baru-baru ini, pelantun ‘Come and Get It’ ini pun memamerkan tato terbarunya itu di akun Instagramnya. Yang menarik, tato yang ditulis di bagian punggungnya ini ditulis dalam huruf Arab.

Menurut sang pembuat tato, Bang Bang McCurdy, tato milik Selena Gomez ini baru sekitar satu bulan dibuat dan Selena mengatakan jika tato ini merupakan salah satu tato yang sangat ditunggu olehnya.

Seniman tato yang biasa membuat tato untuk selebriti ini menjelaskan jika tato tulisan Arab di punggung Selena ini memiliki makna yang cukup dalam, yaitu “Cintailah dirimu sendiri.”

“Selena sudah memiliki tulisan yang ia inginkan,” kata Bang Bang seperti dikuti E! Online. “Tatonya memiliki panjang sekitar 4 inci dan tak terlalu lama saat membuatnya, hanya sekitar 30-45 menit.

Bang Bang juga mengaku jika waktu terlama dalam pembuatan tato ini adalah saat menentukan penempatan tato sampai akhirnya mereka mendapatkan posisi yang pas.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sang pembuat tato yang juga pernah mengerjakan tato untuk Justin Bieber ini mengatakan jika tato Selena ini bukanlah tatonya yang pertama. Bang Bang mengungkapkan jika saat ini ada sekitar 5-6 tato di tubuh Selena.

Selena Gomez yang belakangan sempat terlibat berbagai macam masalah mulai dari kisah percintaannya yang putus nyambung dnegan Justin Bieber, rehabilitasi yang beberapa waktu lalu dijalaninya, serta komentar pedasnya terhadap fans yang membully-nya di sosial media ini sepertinya memang sengaja membuat tato tersebut sebagai pengingat bahwa ia memang harus mencintai dirinya sendiri.

Dreamers, gimana menurut kamu tato baru Selena Gomez ini?

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)