SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan David Beckham dan Dua Puteranya Saat Bermandikan Emas

Senin, 21 Juli 2014 14:17 by ningcil | 4984 hits
Keseruan David Beckham dan Dua Puteranya Saat Bermandikan Emas
x17online.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak cukup punya empat pria tampan dirumahnya, Victoria Beckham tampaknya makin berpuas diri karena memiliki tiga ‘piala emas’ dengan wujud suami serta dua anak lelakinya!

Hal ini seperti yang terjadi pada saat David Beckham beserta dua dari tiga anak lelakinya, Romeo Beckham dan Cruz Beckham yang baru saja disiram oleh cairan emas dalam ajang bergengsi 2014 Nickelodeon Kids’ Choice Sports Awards.

Keseruan keluarga Beckham bermandikan cairan emas ini terjadi saat dua putera termudanya itu hadir untuk membawakan penghargaan bergengsi, Legend Awards kepada sang ayah. Tak hanya David, Romeo dan Cruz pun ikut kena siram cairan emas lengket yang melapisi keseluruhan tubuh mereka.

Sebelum menerima penghargaan tersebut, mantan pesepakbola paling populer ini memberikan sedikit pidato tentang mimpi dibalik keberhasilan karirnya.

“Saat aku masih muda, mimpiku adalah ingin menjadi seorang pesepakbola profesional. Jika kau punya mimpu dan percaya akan dirimu sendiri, mimpimu akan menjadi kenyataan. Terima kasih banyak,” ujar Beckham.

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng

Sebagai seorang public figure yang sukses, pria 39 tahun ini juga merupakan sosok seorang ayah yang dikenal sangat suka menghabiskan waktu dengan keempat anak hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham.

Salah satunya yang terbaru adalah ketika Beckham membawa ketiga puteranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz untuk mendukung timnas Argentina di ajang final Piala Dunia 2014 di Brasil.

 

(ncl)

Image source: eonline, express.co.uk

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)