home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Kim Tae Hee, Aktor Lee Wan Ngaku Masih Canggung dengan Rain

Rabu, 23 Juli 2014 14:13 by ningcil | 12342 hits
Adik Kim Tae Hee, Aktor Lee Wan Ngaku Masih Canggung dengan Rain
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hubungan asmara yang dijalin oleh Rain dan Kim Tae Hee sepertinya telah melangkah ke hal yang lebih serius pasca pembaptisan Rain sebagai seorang Katolik, namun rupanya hubungan Rain dengan adik Kim Tae Hee masih kaku lho Dreamers!

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh aktor Lee Wan yang tak lain adalah adik kandung dari Kim Tae Hee. Lee Wan yang beberapa bulan lalu baru saja keluar dari militer pun akhirnya kembali muncul di televisi dalam acara ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’.

Dalam acara tersebut, cowok 30 tahun ini pun ditanyai mengenai bagaimana hubungannya dengan pacar sang kakak. Sang MC Kang Ho Dong bertanya bagaimana Lee Wan memanggil Rain.

Walau awalnya sempat menghindari topik seputar hubungan asmara sang kakak dengan Rain, namun akhirnya Lee Wan pun menyerah dan menjawabnya.

Baca juga: Mingyu Seventeen dan Rombongan 'Law of the Jungle' Sampai di Bandara Ngurah Rai

“Kami masih canggung satu sama lain, jadi kami saling memanggil dengan sebutan yang formal,” jawab Lee Wan seperti dkutip Allkpop.

Lee Wan pun menjelaskan jika ia memanggil Rain dengan sebutan “Jihoon-ssi”. Jung Ji Hoo sendiri merupakan nama asli Rain sementara imbuhan –ssi merupakan panggilan untuk orang lain dengan cara yang sangat formal.

Sementara itu, Rain baru saja berpindah keyakinan menjadi seorang penganut Katolik, sama seperti Kim Tae Hee. Pembaptisan yang dilakukan oleh Rain pun dirumorkan menjadi tanda keseriusannya untuk segera menikahi Kim Tae Hee. Namun sayangnya rumor tersebut dibantah oleh agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)