SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Aktris Cilik Asuhan YG Entertainment Gal So Won Promosikan Konser YG Family

Jumat, 25 Juli 2014 19:19 by citra09 | 19247 hits
Gemasnya Aktris Cilik Asuhan YG Entertainment Gal So Won Promosikan Konser YG Family
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa, YG Entertainment masih disibukkan dengan kegiatan tur konser keluarga besarnya bertajuk ‘YG Family Concert’. Sempat mengunjungi beberapa negara di Asia, YG pun kembali ke Seoul untuk tur selanjutnya.

YG Entertainment pun punya cara unik dalam mempromosikan konser yang akan digelar Agustus mendatang tersebut, yaitu dengan merilis sebuah video promosi yang dilakukan oleh aktris cilik asuhannya, Gal So Won.

Dalam satu di antara dua video tersebut, aktris termuda YG yang dikenal lewat film ‘Miracle in Cell No. 7’ ini terlihat mempromosikan konser tersebut dengan sebuah gambar warna-warni para artis YG dan menyebut Psy, Big Bang, 2NE1, dan lainnya dengan sebutan paman dan kakak yang membuat gemas siapapun yang melihatnya.

Kal So Won menyebutkan bahwa Psy, Epik High, Akdong Musician, 2NE1, Big Bang, Winner, Lee Hi, dan Akdong Musician dipastikan akan tampil dalam konser yang digelar pada 15 Agustus mendatang di Olympic Stadium , Seoul. Ia bahkan sempat memperagakan tarian ‘Gangnam Style’ Psy dan kostum suit & tie dengan kumis di wajahnya.

Baca juga: Polisi Berniat Akhiri Proses Penyelidikan Terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri

Sejauh ini, website resmi konser tersebut telah mengonfirmasi pertunjukkan di Shanghai, Cina pada 30 Agustus, dan juga dua hari di Singapura yaitu 13 dan 14 September. Lady Gaga juga akan tampil di hari kedua pada 16 Agustus.

Yuk simak imutnya Kal So Won saat promosikan YG Family:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)