SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan Konsep Lesbian dan Erotis, Girl Group Ini Tuai Berbagai Respon Negatif

Minggu, 03 Agustus 2014 10:12 by citra09 | 27486 hits
Debut dengan Konsep Lesbian dan Erotis, Girl Group Ini Tuai Berbagai Respon Negatif
4L Official

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan oleh para grup idola K-Pop agar bisa mencuri perhatian fans, salah satunya adalah mengusung konsep seksi yang banyak dilakukan para girl group. Namun konsep seksi yang diusung oleh girl group bernama 4L ini sepertinya memang sudah melampaui batas.

Pasalnya, girl group yang debut pada awal Agustus ini mengusung tema lesbian dan bahkan terlalu erotis, yang terlihat dalam berbagai teaser yang telah dirilis. Pada akhir Juli lalu, 4L atau Four Ladies ini merilis sebuah teaser yang memperlihatkan adegan intim antara dua wanita.

Dalam beberapa cuplikan teaser lainnya, grup yang debut dengan single berjudul ‘Move’ ini juga memperlihatkan adegan tarian erotis yang terlalu provokatif dengan pakaian serba minim dan harus diberi rating 19+!

Menanggapi berbagai respon negatif dari netizen terkait kontroversi konsepnya tersebut, pihak agensi 4L pun merilis pernyataan resmi dengan menuturkan, “Dimulai dari nama 4L, yang merupakan kependekan dari Four Ladies, mereka adalah grup yang memperlihatkan kesan seksi yang eksplisit dan memberikan potret tersebut, ada banyak scene yang ekstrim dalam mvnya.”

“Setelah mempertimbangkan teaser dan video musiknya, kami telah meletakkan tanda 19+ sebagai batasan umur dan bersiap untuk batasan kegiatan promosi,” lanjutnya lagi. Konsep ini pun cukup banyak menuai respon negatif karena K-Pop yang kini seakan telah mengikuti gaya kebarat-baratan dan bahkan tak lagi 'menjual' kualitas melainkan tubuh.

Terdiri dari 4 member yaitu Ye Sul, J.NA, Ja Young, dan Chany, 4L akan debut secara resmi pada 4 Agustus. Gimana menurutmu dengan konsep 4L, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)