SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan Konsep Lesbian dan Erotis, Girl Group Ini Tuai Berbagai Respon Negatif

Minggu, 03 Agustus 2014 10:12 by citra09 | 26757 hits
Debut dengan Konsep Lesbian dan Erotis, Girl Group Ini Tuai Berbagai Respon Negatif
4L Official

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan oleh para grup idola K-Pop agar bisa mencuri perhatian fans, salah satunya adalah mengusung konsep seksi yang banyak dilakukan para girl group. Namun konsep seksi yang diusung oleh girl group bernama 4L ini sepertinya memang sudah melampaui batas.

Pasalnya, girl group yang debut pada awal Agustus ini mengusung tema lesbian dan bahkan terlalu erotis, yang terlihat dalam berbagai teaser yang telah dirilis. Pada akhir Juli lalu, 4L atau Four Ladies ini merilis sebuah teaser yang memperlihatkan adegan intim antara dua wanita.

Dalam beberapa cuplikan teaser lainnya, grup yang debut dengan single berjudul ‘Move’ ini juga memperlihatkan adegan tarian erotis yang terlalu provokatif dengan pakaian serba minim dan harus diberi rating 19+!

Menanggapi berbagai respon negatif dari netizen terkait kontroversi konsepnya tersebut, pihak agensi 4L pun merilis pernyataan resmi dengan menuturkan, “Dimulai dari nama 4L, yang merupakan kependekan dari Four Ladies, mereka adalah grup yang memperlihatkan kesan seksi yang eksplisit dan memberikan potret tersebut, ada banyak scene yang ekstrim dalam mvnya.”

“Setelah mempertimbangkan teaser dan video musiknya, kami telah meletakkan tanda 19+ sebagai batasan umur dan bersiap untuk batasan kegiatan promosi,” lanjutnya lagi. Konsep ini pun cukup banyak menuai respon negatif karena K-Pop yang kini seakan telah mengikuti gaya kebarat-baratan dan bahkan tak lagi 'menjual' kualitas melainkan tubuh.

Terdiri dari 4 member yaitu Ye Sul, J.NA, Ja Young, dan Chany, 4L akan debut secara resmi pada 4 Agustus. Gimana menurutmu dengan konsep 4L, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)