home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny Minta Maaf Pada Fans Karena Banyak Member SNSD yang Berpacaran

Minggu, 03 Agustus 2014 09:13 by ningcil | 8271 hits
Sunny Minta Maaf Pada Fans Karena Banyak Member SNSD yang Berpacaran
Baby-G

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa skandal percintaan yang menghampiri para member SNSD di tahun 2014 ini jelas membuat sebuah pemberitaan yang cukup besar dan heboh di dunia hiburan. Menjadi salah satu member SNSD yang masih ‘aman’ dari rumor percintaan, apa kata Sunny?

Sunny yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Stargazing’ pun tak luput dari pertanyaan seputar teman-teman sesama member SNSD yang beberapa waktu lalu mengakui hubungan asmara mereka.

“Setelah kabar percintaan ini, mereka kini lebih berhati-hati dan bahkan tak dapat berkencan dengan leluasa. Mereka memesan ayam di dorm dengan member lainnya,” kata Sunny seperti dikutip Allkpop.

“Para member Girls’ Generation sering dibicarakan mengenai hubungan asmara mereka satu sama lain. Aku mengetahui hal itu,” aku Sunny.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sunny pun ditanyai apakah dirinya kini juga diam-diam memiliki pacar dan akan mengikuti jejak teman-temannya untuk mempublikasikan hubungan asmaranya.

“Aku tak punya (pacar). Sekarang ini, aku menikah dengan pekerjaanku,” katanya. Sunny juga mengatakan jika suka ataupun tidak, fans nantinya tetap akan mengetahui kebenaran akan hubungan asmara dari masing-masing member SNSD. Sunny pun meminta maaf kepada para fans yang telah merasa sakit hati atas kabar pacaran para member SNSD.

“Kami merasa sangat menyesal telah menyakiti hati mereka meski hal itu tak secara sengaja dilakukan. Selama 8 tahun kami aktif, ada banyak hal yang terjadi. Kami sangat berterimakasih para para fans yang selalu memberikan cinta mereka pada SNSD. Kami ingin mengembalikan apa yang fans telah berikan. Mulai saat ini, kami akan lebih berhati-hati,” pungkas Sunny.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)