SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Tak Berencana Comeback di Sisa Tahun Ini?

Senin, 11 Agustus 2014 09:06 by citra09 | 1587 hits
SHINee Tak Berencana Comeback di Sisa Tahun Ini?
shi2nehi.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sisa tahun 2014 dipastikan masih akan terus diisi oleh penampilan comeback terbaru dari para idola K-Pop. Sayangnya, salah satu boy group papan atas, SHINee sepertinya tak akan masuk dalam daftar lineup artis yang akan mengisi panggung comeback tahun ini.

Pasalnya, baru-baru ini, salah satu member SHINee, Minho cukup membuat shawol sedikit terkejut setelah mengungkapkan bahwa grupnya saat ini tak berencana akan mengisi panggung comeback di sisa tahun 2014 ini.

“Kami tak memiliki rencana yang spesifik tentang comeback hingga akhir tahun ini,” tutur Minho, dilansir Allkpop dari TV Report, saat dirinya hadir di pembukaan toko Etude di Shanghai, Cina bersama dengan Key.

Ia melanjutkan, “Tetapi kami berharap bahwa kami bisa memiliki kesempatan untuk bertemu fans di Cina, dan kami berharap bisa kembali dan bertemu dengan fans dengan album yang lebih baik lagi di masa depan.”

Baca juga: Foto-foto Keberangkatan Member SuperM ke Dubai untuk Syuting MV

Namun jangan khawatir karena SHINee tetap dipastikan akan tetap tampil di konser tur dunia keluarga agensinya, SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR IV’. Ingin berikan kejutan untuk fans, Minho dan Key SHINee pun menutup rapat mulutnya saat ditanya mengenai detail tentang konser SMTOWN.

“Kami ingin membuat ini menjadi sebuah misteri,” tutur keduanya. Wah, semoga SHINee bisa segera comeback ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)