SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!

Senin, 11 Agustus 2014 16:16 by citra09 | 3027 hits
Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games 2014’ akhirnya siap untuk kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Di tahun 2014, Incheon, Korea Selatan pun kembali ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Tak hanya para atlet dari seluruh Asia, ajang ini juga akan kehadiran para idola K-Pop papan atas sebagai pengisi acara pembukaan dan penutupannya. Tak hanya itu, dua seleb Korea, yaitu aktris Lee Si Young dan Hyorin Sistar juga telah dipilih untuk menjadi pembawa obor dalam ajang ini.

Berdasarkan berbagai sumber di industri penyiaran yang dilansir Enewsworld, Hyorin Sistar dan Lee Si Young telah diberi kehormatan untuk menjadi pembawa obor di ajang ‘2014 Incheon Asian Games’.

Baca juga: Aktris Lee Si Young Umumkan Kehamilan dan Akan Menikah Dua Bulan Lagi!

Tak hanya karena berasal dari Incheon, image sehat dan bersemangat yang dimiliki Hyorin pun membuatnya ditunjuk menjadi pembawa obor dalam ajang tahun ini. Sementara Lee Si Young dipilih karena ia merupakan duta kehormatan dari panitia Asian Games dan petinju yang berafiliasi dengan Incheon.

Sebelumnya, para idola K-Pop, seperti EXO, Psy, JYJ, Big Bang, CNBLUE, dan Lee Young Ae juga telah dikonfirmasi akan tampil di Asian Games, yang akan berlangsung pada 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)