SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!

Senin, 11 Agustus 2014 16:16 by citra09 | 3080 hits
Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games 2014’ akhirnya siap untuk kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Di tahun 2014, Incheon, Korea Selatan pun kembali ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Tak hanya para atlet dari seluruh Asia, ajang ini juga akan kehadiran para idola K-Pop papan atas sebagai pengisi acara pembukaan dan penutupannya. Tak hanya itu, dua seleb Korea, yaitu aktris Lee Si Young dan Hyorin Sistar juga telah dipilih untuk menjadi pembawa obor dalam ajang ini.

Berdasarkan berbagai sumber di industri penyiaran yang dilansir Enewsworld, Hyorin Sistar dan Lee Si Young telah diberi kehormatan untuk menjadi pembawa obor di ajang ‘2014 Incheon Asian Games’.

Baca juga: Variety-Travel MBC 'Cross the Line' Dikecam Usai Gunakan Gambar Nabi Muhammad

Tak hanya karena berasal dari Incheon, image sehat dan bersemangat yang dimiliki Hyorin pun membuatnya ditunjuk menjadi pembawa obor dalam ajang tahun ini. Sementara Lee Si Young dipilih karena ia merupakan duta kehormatan dari panitia Asian Games dan petinju yang berafiliasi dengan Incheon.

Sebelumnya, para idola K-Pop, seperti EXO, Psy, JYJ, Big Bang, CNBLUE, dan Lee Young Ae juga telah dikonfirmasi akan tampil di Asian Games, yang akan berlangsung pada 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)