SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Tunjukkan Sisi Emosional di Dua MV Debutnya, 'Empty' dan 'Color Ring'

Selasa, 12 Agustus 2014 11:39 by citra09 | 4290 hits
WINNER Tunjukkan Sisi Emosional di Dua MV Debutnya, 'Empty' dan 'Color Ring'
yg-life.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali tertunda, penantian fans untuk menyaksikan debut boy group baru YG Entertainment, WINNER akhirnya terwujud. Pada Selasa (12/08), WINNER akhirnya resmi debut dengan merilis album debutnya yang bertajuk ‘2014 S/S’.

Tak tanggung-tanggung, WINNER pun debut dengan membawakan dua title track sekaligus, yaitu ‘Empty’ yang ditulis oleh member Tim B, B.I dan ‘Color Ring’ yang diciptakan oleh sang leader, Kang Seung Yoon.

Seperti yang diungkapkan dalam event peluncuran album tersebut 6 Agustus lalu, WINNER pun berhasil menunjukkan sisi emosionalnya dalam dua lagu yang berisi lirik-lirik kisah cinta yang cukup mendalam.

Dalam video musik ‘Color Ring’, para member WINNER menyanyikan lirik yang berisi perasaan setelah ditinggal oleh kekasih yang dicintainya, sehingga yang tersisa hanyalah bunyi telepon yang masuk, begitu juga perasaan ‘kosong’ yang ditunjukkan para member WINNER dalam video musik ‘Empty’.

Baca juga: Pengakuan Seungyoon WINNER yang Sengaja Cari dan Baca Komentar Jahat Terhadap Dirinya

Tak perlu menunggu waktu lama, WINNER pun langsung merajai berbagai chart musik setelah albumnya tersebut dirilis. Mereka bahkan berhasil menyabet predikat all-kill setelah dua lagunya tersebut berhasil meraih peringkat kedua di berbagai chart.

Yuk simak dua mvnya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)