SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namanya Tidak Disebut dalam Sebuah Lagu, Lady Gaga Kesal dengan Koran Inggris!

Kamis, 14 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1550 hits
Namanya Tidak Disebut dalam Sebuah Lagu, Lady Gaga Kesal dengan Koran Inggris!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lady Gaga beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis sebuah mini album beraliran jazz bersama seorang penyanyi jazz kawakan, Tony Bennett untuk album berjudul ‘Cheek To Cheek’. Di album tersebut Gaga diketahui menyanyikan ulang sejumlah nomor lawas yang pernah dinyanyikan oleh orang lain.

Namun rupanya, karena lagu tersebut juga Gaga merasa kesal ketika sejumlah media menyebutkan nama lain yang ada di salah satu lagunya. Lagu berjudul ‘Ev’ry Time We Say Goodbye’ yang dinyanyikan oleh Gaga bersama Bennett ternyata juga pernah dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald, penyanyi  wanita yang tenar di era 70-an.

Saat itu, Daily Mail menuliskan di salah satu artikel mereka bahwa Lady Gaga sedang bersantai dan mendengarkan lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald. Membaca artikel tersebut, Gaga pun kesal karena sebenarnya ialah yang menyanyikan lagu tersebut bersama Bennett.

Gaga yang mempunyai julukan Mother Monsters tersebut pun akhirnya melampiaskan kekesalannya di Twitter dengan membalas salah satu kicauan harian online asal Inggris itu yang membicarakan tentang lagu tersebut.

Baca juga: Insiden Lady Gaga Terjatuh Keras dari Panggung, Harus Jalani Pemeriksaan X-Ray

“Itu bukan Ella yang bernyanyi di musik latarnya. Itu aku yang bernyanyi!” kicau Gaga.

Namun, apa yang diungkapkan Gaga itu sepertinya tidak sekesal saat ia dilarang membawa anjing bulldog kesayangannya yang bernama Asia untuk bisa ikut tur dunia bersamanya ke Jepang dan Korea Selatan. Asia dilarang ikut ke Asia dengan alasan karantian kesehatan.

Waah.. ada-ada saja ya Lady Gaga ini, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)