home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namanya Tidak Disebut dalam Sebuah Lagu, Lady Gaga Kesal dengan Koran Inggris!

Kamis, 14 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1637 hits
Namanya Tidak Disebut dalam Sebuah Lagu, Lady Gaga Kesal dengan Koran Inggris!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lady Gaga beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis sebuah mini album beraliran jazz bersama seorang penyanyi jazz kawakan, Tony Bennett untuk album berjudul ‘Cheek To Cheek’. Di album tersebut Gaga diketahui menyanyikan ulang sejumlah nomor lawas yang pernah dinyanyikan oleh orang lain.

Namun rupanya, karena lagu tersebut juga Gaga merasa kesal ketika sejumlah media menyebutkan nama lain yang ada di salah satu lagunya. Lagu berjudul ‘Ev’ry Time We Say Goodbye’ yang dinyanyikan oleh Gaga bersama Bennett ternyata juga pernah dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald, penyanyi  wanita yang tenar di era 70-an.

Saat itu, Daily Mail menuliskan di salah satu artikel mereka bahwa Lady Gaga sedang bersantai dan mendengarkan lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald. Membaca artikel tersebut, Gaga pun kesal karena sebenarnya ialah yang menyanyikan lagu tersebut bersama Bennett.

Gaga yang mempunyai julukan Mother Monsters tersebut pun akhirnya melampiaskan kekesalannya di Twitter dengan membalas salah satu kicauan harian online asal Inggris itu yang membicarakan tentang lagu tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Itu bukan Ella yang bernyanyi di musik latarnya. Itu aku yang bernyanyi!” kicau Gaga.

Namun, apa yang diungkapkan Gaga itu sepertinya tidak sekesal saat ia dilarang membawa anjing bulldog kesayangannya yang bernama Asia untuk bisa ikut tur dunia bersamanya ke Jepang dan Korea Selatan. Asia dilarang ikut ke Asia dengan alasan karantian kesehatan.

Waah.. ada-ada saja ya Lady Gaga ini, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)