SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namanya Tidak Disebut dalam Sebuah Lagu, Lady Gaga Kesal dengan Koran Inggris!

Kamis, 14 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1504 hits
Namanya Tidak Disebut dalam Sebuah Lagu, Lady Gaga Kesal dengan Koran Inggris!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lady Gaga beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis sebuah mini album beraliran jazz bersama seorang penyanyi jazz kawakan, Tony Bennett untuk album berjudul ‘Cheek To Cheek’. Di album tersebut Gaga diketahui menyanyikan ulang sejumlah nomor lawas yang pernah dinyanyikan oleh orang lain.

Namun rupanya, karena lagu tersebut juga Gaga merasa kesal ketika sejumlah media menyebutkan nama lain yang ada di salah satu lagunya. Lagu berjudul ‘Ev’ry Time We Say Goodbye’ yang dinyanyikan oleh Gaga bersama Bennett ternyata juga pernah dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald, penyanyi  wanita yang tenar di era 70-an.

Saat itu, Daily Mail menuliskan di salah satu artikel mereka bahwa Lady Gaga sedang bersantai dan mendengarkan lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald. Membaca artikel tersebut, Gaga pun kesal karena sebenarnya ialah yang menyanyikan lagu tersebut bersama Bennett.

Gaga yang mempunyai julukan Mother Monsters tersebut pun akhirnya melampiaskan kekesalannya di Twitter dengan membalas salah satu kicauan harian online asal Inggris itu yang membicarakan tentang lagu tersebut.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Itu bukan Ella yang bernyanyi di musik latarnya. Itu aku yang bernyanyi!” kicau Gaga.

Namun, apa yang diungkapkan Gaga itu sepertinya tidak sekesal saat ia dilarang membawa anjing bulldog kesayangannya yang bernama Asia untuk bisa ikut tur dunia bersamanya ke Jepang dan Korea Selatan. Asia dilarang ikut ke Asia dengan alasan karantian kesehatan.

Waah.. ada-ada saja ya Lady Gaga ini, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)