home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Jo Kwon 2AM Heboh Saksikan Konser Lady GaGa di Korea!

Minggu, 17 Agustus 2014 12:09 by citra09 | 2467 hits
Ngefans Berat, Jo Kwon 2AM Heboh Saksikan Konser Lady GaGa di Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak terpukau melihat pesona unik dan nyentrik yang dipancarkan oleh penyanyi pop ternama dunia, Lady GaGa. Tak hanya fans saja, Jo Kwon 2AM pun juga dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang ngefans berat dengan Lady GaGa.

Kedatangan Lady GaGa ke Korea dalam rangka tampil di konser bertajuk ‘AIA Real Life: NOW Festival 2014’ pada Sabtu (16/08) kemarin pun menjadi kesempatan bagi Jo Kwon untuk menyaksikan langsung idolanya tersebut.

Digelar di Jamsil Sports Complex Main Stadium, setelah YG Family tampil pada 15 Agustus, Lady GaGa pun menjadi penampil utama pada 16 Agustus. Jo Kwon yang menjadi salah satu seleb Korea yang hadir terlihat menunjukkan antusiasme nya lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Melalui akun Instagramnya, Jo Kwon terlihat mengunggah dua video penampilan live Lady GaGa membawakan lagu ‘Telephone’. Dalam video tersebut, Lady GaGa terlihat tampil enerjik membawakan lagu tersebut dengan kostum swimsuit berwarna putih andalannya.

Tak hanya itu, dalam video selanjutnya Jo Kwon pun juga mengunggah video dirinya tengah asyik bernyanyi dan menari a La Lady GaGa saat konser tersebut berlangsung. Dengan percaya diri, Jo Kwon terlihat memancarkan pesona bak diva seperti Lady GaGa. Wah, serunya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)