home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sulli Dirumorkan Akan Keluar dari f(x)?

Selasa, 19 Agustus 2014 18:00 by citra09 | 4982 hits
Duh, Sulli Dirumorkan Akan Keluar dari f(x)?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member f(x), Sulli kini sepertinya memang tengah mendapat cobaan yang cukup berat. Setelah disebut menjalin asmara dengan Choiza Dynamic Duo, kini ia dirumorkan akan keluar dari grupnya tersebut.

Rumor ini bermula setelah sebelumnya Sulli mengumumkan akan menghentikan segala aktivitasnya di industri musik, termasuk kegiatannya bersama dengan f(x). Kini salah satu media Korea, Dispatch pun merilis sebuah artikel yang seperti mengarah pada rumor Sulli akan keluar dari f(x), sebelum kemudian mengubahnya.

“Keretakan (hubungan) antara Sulli dan SM semakin dalam. Kabarnya konflik antara keduanya semakin meledak saat isu mengenai album repackaged. Sebuah masalah muncul saat proses pemilihan lagu dan akhirnya Sulli meminta meninggalkan grup,” tulis Dispatch, seperti dikutip Allkpop.

Namun, tak lama setelah merilis artikel tersebut, Dispatch merevisi kalimat mereka dengan menulis, “Tentu saja aktivitas Sulli tak mudah. Kabarnya ia berpikir banyak tentang menjadi seorang penyanyi dan aktris. Selama itu, ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan grup. Itu karena ia ingin berkonsentrasi dalam acting daripada menyanyi.”

Kalimat yang direvisi tersebut bisa saja merujuk pada Sulli yang memang hanya hiatus dalam waktu yang tak ditentukan, sementara di kalimat awal Dispatch seperti memberikan klu bahwa Sulli benar-benar akan meninggalkan f(x).

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli kini tengah dalam masa hiatus dari segala aktivitasnya. Rumor negatif pun menjadi salah satu alasan mengapa Sulli memutuskan untuk vakum sementara waktu, salah satunya adalah rumor yang menyebut dirinya tengah hamil.  

Duh, semoga rumor tersebut tidak benar ya..

(ctr)

Source: Allkpop/Dispatch

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)