SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan Jika Pelapor Kasus Kekerasan Adalah Pacar Kim Hyun Joong

Sabtu, 23 Agustus 2014 12:16 by ningcil | 3299 hits
Agensi Benarkan Jika Pelapor Kasus Kekerasan Adalah Pacar Kim Hyun Joong
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. Sang pelapor mengatakan jika Kim Hyun Joong melakukan kekerasan terhadap dirinya selama berbulan-bulan.

Kabar ini pun tentunya mengagetkan para fans Kim Hyun Joong, sebab tak hanya karena kasus kekerasan, hubungan percintaan aktor ‘Boys Before Flower’ ini juga merupakan hal baru diketahui oleh publik.

Menanggapi kasus yang menghampiri artisnya, KeyEast Entertainment memberikan komentarnya. “Setelah dikonfirmasi, memang benar jika Kim Hyun Joong dan wanita tersebut telah saling kenal selama dua tahun. Namun mereka baru menjalin hubungan asmara sekitar beberapa bulan lalu.”

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

“Dalam jangka waktu tersebut, ada beberapa kali adu mulut. Suasana emosi yang etinggi membuah keduanya jadi bertengkar fisik. Namun kekerasan ini tak sampai seperti yang diberitakan oleh media,” lanjut pihaknya.

Pada Jumat (22/08) seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong melapor ke kepolisian Songpa. Kekasih Kim Hyun Joong ini melaporkan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya selama beberapa bulan hingga menyebabkan dirinya mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)