SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan Jika Pelapor Kasus Kekerasan Adalah Pacar Kim Hyun Joong

Sabtu, 23 Agustus 2014 12:16 by ningcil | 3292 hits
Agensi Benarkan Jika Pelapor Kasus Kekerasan Adalah Pacar Kim Hyun Joong
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. Sang pelapor mengatakan jika Kim Hyun Joong melakukan kekerasan terhadap dirinya selama berbulan-bulan.

Kabar ini pun tentunya mengagetkan para fans Kim Hyun Joong, sebab tak hanya karena kasus kekerasan, hubungan percintaan aktor ‘Boys Before Flower’ ini juga merupakan hal baru diketahui oleh publik.

Menanggapi kasus yang menghampiri artisnya, KeyEast Entertainment memberikan komentarnya. “Setelah dikonfirmasi, memang benar jika Kim Hyun Joong dan wanita tersebut telah saling kenal selama dua tahun. Namun mereka baru menjalin hubungan asmara sekitar beberapa bulan lalu.”

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

“Dalam jangka waktu tersebut, ada beberapa kali adu mulut. Suasana emosi yang etinggi membuah keduanya jadi bertengkar fisik. Namun kekerasan ini tak sampai seperti yang diberitakan oleh media,” lanjut pihaknya.

Pada Jumat (22/08) seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong melapor ke kepolisian Songpa. Kekasih Kim Hyun Joong ini melaporkan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya selama beberapa bulan hingga menyebabkan dirinya mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)