home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?

Selasa, 26 Agustus 2014 10:00 by syaifan | 1793 hits
Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu bos industri hiburan terbesar Simon Cowell sempat mengatakan bahwa boyband bentukannya, One Direction tidak akan bertahan lama dan akan bubar dalam waktu dekat. Namun ternyata, pernyataannya tersebut membuat geram sejumlah penggemar One Direction.

Setelah mendapatkan banyak protes dan kritikan dari penggemar One Direction, Simon Cowell akhirnya memberikan klarifikasinya lewat Twitter dan mengatakan bahwa ucapannya tersebut hanyalah perkiraan saja, dan ia mendukung penuh One Direction sampai kapan pun.

“Hanya ingin memberikan klarifikasi tentang rumor One Direction bubar, itu hanyalah perkiraanku saja dan harapanku adalah agar One Direction bisa bertahan selamanya sampai kapan pun,” tulis Cowell lewat akun Twitter-nya akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Cowell pun mencoba ‘menenangkan’ para Directioners dengan mengatakan bahwa One Direction sedang mengerjakan salah satu album terbaik yang pernah mereka buat. Dan kabarnya, album tersebut akan rilis pada akhir tahun ini.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

“One Direction memiliki masa yang paling baik. Album terbaru mereka sudah aku dengar dan itu adalah album terbaik yang pernah mereka miliki,” sambungnya di Twitter.

Sebelumnya, Cowell mengatakan bahwa One Direction hanya akan merilis dua album lagi di mana satu diantaranya sedang dikerjakan. Menurutnya saat itu, One Direction tidak akan bisa bertahan lama sebagai boyband dan masing-masing membernya nanti akan memilih untuk bersolo karir.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)