SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?

Selasa, 26 Agustus 2014 10:00 by syaifan | 1696 hits
Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu bos industri hiburan terbesar Simon Cowell sempat mengatakan bahwa boyband bentukannya, One Direction tidak akan bertahan lama dan akan bubar dalam waktu dekat. Namun ternyata, pernyataannya tersebut membuat geram sejumlah penggemar One Direction.

Setelah mendapatkan banyak protes dan kritikan dari penggemar One Direction, Simon Cowell akhirnya memberikan klarifikasinya lewat Twitter dan mengatakan bahwa ucapannya tersebut hanyalah perkiraan saja, dan ia mendukung penuh One Direction sampai kapan pun.

“Hanya ingin memberikan klarifikasi tentang rumor One Direction bubar, itu hanyalah perkiraanku saja dan harapanku adalah agar One Direction bisa bertahan selamanya sampai kapan pun,” tulis Cowell lewat akun Twitter-nya akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Cowell pun mencoba ‘menenangkan’ para Directioners dengan mengatakan bahwa One Direction sedang mengerjakan salah satu album terbaik yang pernah mereka buat. Dan kabarnya, album tersebut akan rilis pada akhir tahun ini.

“One Direction memiliki masa yang paling baik. Album terbaru mereka sudah aku dengar dan itu adalah album terbaik yang pernah mereka miliki,” sambungnya di Twitter.

Sebelumnya, Cowell mengatakan bahwa One Direction hanya akan merilis dua album lagi di mana satu diantaranya sedang dikerjakan. Menurutnya saat itu, One Direction tidak akan bisa bertahan lama sebagai boyband dan masing-masing membernya nanti akan memilih untuk bersolo karir.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)