SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?

Selasa, 26 Agustus 2014 10:00 by syaifan | 1680 hits
Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu bos industri hiburan terbesar Simon Cowell sempat mengatakan bahwa boyband bentukannya, One Direction tidak akan bertahan lama dan akan bubar dalam waktu dekat. Namun ternyata, pernyataannya tersebut membuat geram sejumlah penggemar One Direction.

Setelah mendapatkan banyak protes dan kritikan dari penggemar One Direction, Simon Cowell akhirnya memberikan klarifikasinya lewat Twitter dan mengatakan bahwa ucapannya tersebut hanyalah perkiraan saja, dan ia mendukung penuh One Direction sampai kapan pun.

“Hanya ingin memberikan klarifikasi tentang rumor One Direction bubar, itu hanyalah perkiraanku saja dan harapanku adalah agar One Direction bisa bertahan selamanya sampai kapan pun,” tulis Cowell lewat akun Twitter-nya akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Cowell pun mencoba ‘menenangkan’ para Directioners dengan mengatakan bahwa One Direction sedang mengerjakan salah satu album terbaik yang pernah mereka buat. Dan kabarnya, album tersebut akan rilis pada akhir tahun ini.

“One Direction memiliki masa yang paling baik. Album terbaru mereka sudah aku dengar dan itu adalah album terbaik yang pernah mereka miliki,” sambungnya di Twitter.

Sebelumnya, Cowell mengatakan bahwa One Direction hanya akan merilis dua album lagi di mana satu diantaranya sedang dikerjakan. Menurutnya saat itu, One Direction tidak akan bisa bertahan lama sebagai boyband dan masing-masing membernya nanti akan memilih untuk bersolo karir.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)