SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?

Selasa, 26 Agustus 2014 10:00 by syaifan | 1702 hits
Simon Cowell Batal Bubarkan One Direction?
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu bos industri hiburan terbesar Simon Cowell sempat mengatakan bahwa boyband bentukannya, One Direction tidak akan bertahan lama dan akan bubar dalam waktu dekat. Namun ternyata, pernyataannya tersebut membuat geram sejumlah penggemar One Direction.

Setelah mendapatkan banyak protes dan kritikan dari penggemar One Direction, Simon Cowell akhirnya memberikan klarifikasinya lewat Twitter dan mengatakan bahwa ucapannya tersebut hanyalah perkiraan saja, dan ia mendukung penuh One Direction sampai kapan pun.

“Hanya ingin memberikan klarifikasi tentang rumor One Direction bubar, itu hanyalah perkiraanku saja dan harapanku adalah agar One Direction bisa bertahan selamanya sampai kapan pun,” tulis Cowell lewat akun Twitter-nya akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Cowell pun mencoba ‘menenangkan’ para Directioners dengan mengatakan bahwa One Direction sedang mengerjakan salah satu album terbaik yang pernah mereka buat. Dan kabarnya, album tersebut akan rilis pada akhir tahun ini.

Baca juga: Juri 'America's Got Talent' Puji Habis Aksi Nekat Pesulap Demian Aditya

“One Direction memiliki masa yang paling baik. Album terbaru mereka sudah aku dengar dan itu adalah album terbaik yang pernah mereka miliki,” sambungnya di Twitter.

Sebelumnya, Cowell mengatakan bahwa One Direction hanya akan merilis dua album lagi di mana satu diantaranya sedang dikerjakan. Menurutnya saat itu, One Direction tidak akan bisa bertahan lama sebagai boyband dan masing-masing membernya nanti akan memilih untuk bersolo karir.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)