home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Super Junior Bisa Bertahan Hingga Hampir 10 Tahun!

Jumat, 29 Agustus 2014 18:53 by citra09 | 4201 hits
Ini Rahasia Super Junior Bisa Bertahan Hingga Hampir 10 Tahun!
koreaherald

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2005 silam, Super Junior kini hampir memasuki usia 10 tahun berkarir di industri musik. Hal ini tentu saja merupakan sebuah prestasi gemilang yang tak semua grup idola bisa menggapainya.  

Dalam konferensi pers perilisan album ketujuhnya beberapa waktu lalu, boy group asuhan SM Entertainment ini pun berbagai cerita mengenai rahasianya mampu mempertahankan karirnya dengan mulus, yang tak lama lagi juga akan memasuki usianya yang ke-10.

Mengenai alasan Super Junior bisa bertahan lama sebagai grup idola, sang leader, Leeteuk menuturkan, “Kami juga banyak bertengkar, tetapi dari waktu ke waktu, kami juga saling berbagi dukungan dan loyalitas satu sama lain. Menurutku kami akan menghabiskan waktu lebih banyak bersama-sama dari pada sebelumnya.”

“Meski kami telah memasuki usia 10 tahun, kami masih tinggal bersama. Bahkan junior kami juga terkejut mengetahui hal ini. Aku rasa tinggal bersama juga menjadi alasan mengapa kami bisa bersama-sama dalam waktu yang lama,” tutur Kangin.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Shindong juga menuturkan, “Kami bisa lebih saling mengerti satu sama lain. Karena kami mengetahui kepribadian satu sama lain, kami lebih bijaksana dan pengertian satu sama lain, yang (juga) menjadi alasan mengapa kami bisa bersama-sama dalam waktu yang lama.”

Wah, semoga Super Junior bisa terus bertahan ya, ELF!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)