home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO YG Ent Kenalkan 3 Trainee Baru yang akan Berkompetisi dengan Tim B di 'Mix & Match'!

Selasa, 02 September 2014 20:00 by citra09 | 3408 hits
CEO YG Ent Kenalkan 3 Trainee Baru yang akan Berkompetisi dengan Tim B di 'Mix & Match'!
The Fact Korea

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment dipastikan belum akan berhenti menelurkan berbagai idola dengan bakat-bakat dan talenta terbaiknya. Setelah mendebutkan WINNER lewat program ‘WIN: Who Is Next?’, YG pun siap kembali menggelar sebuah program survival show terbaru.

Siap menelurkan grup idola baru, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun kembali menggelar sebuah program survival show bertajuk ‘Mix & Match’ di mana para trainee asuhannya akan kembali berkompetisi menjadi idola baru yang akan debut selanjutnya.

Tak hanya member Tim B yang kalah dalam program ‘WIN’ tahun lalu, tiga trainee YG Entertainment lainnya pun juga akan bergabung dalam kompetisi ini. Dalam gelaran jumpa pers peluncuran program tersebut, Yang Hyun Suk pun hadir memperkenalkan tiga trainee barunya.

Selain keenam member Tim B, yaitu B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yoon Hyung, Goo Joon Hee, dan Kim Dong Hyuk, akan ada tiga trainee baru, yaitu Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo, dan Yang Hong Suk yang juga akan berkompetisi di program yang tayang di Mnet tersebut.

Sama seperti program WIN, ‘Mix & Match’ juga akan memperlihatkan kompetisi bakat terbaik dari kesembilan trainee tersebut. Akan ada tiga babak kompetisi, di mana hasilnya akan ada dua yang akan tereliminasi dan tujuh lainnya yang siap debut.

Selain dari tiga member tetap, yaitu B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwan, empat member lainnya akan dipilih berdasarkan voting juri sebesar 30% dan voting penonton sebesar 70%. Program ini mulai tayang mulai 11 September mendatang. Wah, siapa trainee jagoanmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Mnet

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)