SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Baru, One Direction Resmi Masuk Guinness World Record!

Kamis, 04 September 2014 11:05 by syaifan | 2033 hits
Pecahkan Rekor Baru, One Direction Resmi Masuk Guinness World Record!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semakin berjaya di industri musik dunia. Tak tanggung-tanggung, prestasi One Direction yang terbilang cukup pesat ini bahkan dicatat di buku Guinness World Record sebagai artis Inggris pertama yang menduduki peringkat pertama di chart Billboard Amerika Serikat untuk tiga rilisan album berturut-turut.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, One Direction menerima penghargaan tersebut pada Rabu (3/9) kemarin disela-sela tur Amerika Serikat mereka. Dengan begitu, One Direction pun resmi tercatat sebagai satu-satunya boyband yang mampu mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini adalah salah satu momen yang paling membanggakan baik itu untuk kami, dan untuk kalian para penggemar luar biasa kami. Ketika kami sedang membicarakan hal itu, kami selalu membayangkan betapa kerenya hal itu. Kami melakukannya pertama kali, itu gila!” kata Niall Horan di MetLife Stadium, New Jersey belum lama ini.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

One Direction berhasil menduduki peringkat pertama di tahun 2012 lewat album debut mereka yang bertajuk ‘Up All Night’. Setahun kemudian, giliran album ‘Take Me Home’ yang mendapatkan peringkat pertama dan disusul dengan album ketiga mereka ‘Midnight Memories’ pada Desember 2013 lalu.

Pencapaian One Direction di Guinness World Record tersebut rencananya akan dicatat dan dimasukkan ke dalam versi buku yang akan dirilis pada 11 September 2014 mendatang. Edisi buku terbaru dari Guinness tersebut merupakan edisi untuk tahun 2015, dan One Direction pun akan dicatat berdampingan dengan para peencatat rekor lainnya.

Waah.. selamat untuk One Direction! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)