SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjuang Koma di Ruang ICU, RiSe Ladies Code Dinyatakan Meninggal Dunia

Minggu, 07 September 2014 10:00 by citra09 | 29596 hits
Berjuang Koma di Ruang ICU, RiSe Ladies Code Dinyatakan Meninggal Dunia
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Berjuang koma selama beberapa hari di ruang ICU setelah operasinya sempat ditunda, member Ladies Code lainnya, Kwon RiSe kini dinyatakan telah meninggal dunia pada Minggu (07/09) pukul 10 pagi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Ladies Code, Polaris Entertainment pada 7 September yang menyatakan, “RiSe Ladies Code telah pergi menuju surga pukul 10 pagi pada 7 September di usianya yang ke-23.”

“Saat kecelakaan terjadi pada 3 September, RiSe mengalami cedera parah di kepalanya dan dibawa ke rumah sakit. Ia dioperasi sebisa mungkin dalam waktu yang lama, tetapi sayangnya ia telah meninggal dunia,” lanjutnya lagi.

Pihak Polaris pun kemudian menyatakan permintaan maafnya dengan menuturkan, “Orang tuanya yang datang dari Jepang, pihak staf agensi menemani RiSe hingga akhir. Kami  minta maaf telah memberikan berita sedih sejak kepergian mendiang EunB dan kami tak bisa menyembunyikan rasa penyesalan kami.”

Pasca kecelakaan tragis pada 3 September lalu, EunB dinyatakan meninggal dunia di lokasi, sementara RiSe dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi karena cedera di bagian kepalanya yang cukup parah.

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Setelah sekitar 11 jam berada di ruang operasi, sayangnya proses operasi harus dihentikan karena pembengkakan otak dan tekanan darahnya yang terus menurun. Kini RiSe pun tak bisa menahan rasa sakitnya dan telah dinyatakan meninggal dunia, menyusul EunB.

Pihak agensi sendiri belum memberi keputusan mengenai persemayaman RiSe. Turut berduka yang sedalam-dalamnya. Selamat jalan, Kwon RiSe. #RIPRiSe

(ctr)

 

  • HOT !
    Aktor serial tv 'Teen Wolf', Colton Haynes, dikabarkan sedang dalam situasi yang kurang membahagiakan. Pasalnya, ibu dari Haynes, Dana, sedang berjuang melawan penyakit yang mematikan. Tidak banyak yang mengetahui hal ini sebelumnya, sampai Haynes menceritakan tentang kondisi ibunya saat ini di akun Instagramnya @coltonhaynes....
  • HOT !
    Girl group Momoland memang tengah jadi sorotan di awal tahun 2018 ini usai single mereka ‘Bboom Bboom’ populer dan mendapat sambutan baik di kalangan penggemar musik K Pop. Namun, belum lama ini, salah satu membernya justru menjadi perbincangan usai kehidupan saat predebutnya terungkap....
  • HOT !
    Ayah dari Justin Bieber, Jeremy Bieber, telah melangsungkan pernikahan pada 20 Februari lalu di Montego Bay. Jeremy menikahi wanita yang telah lama dipacarinya, yaitu Chelsey Rebelo. Dilansir dari Eonline.com (21/2), pernikahan tersebut diadakan secara sederhana, dengan jumlah tamu sekitar 30 orang, itu juga sudah termasuk keluarga. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)