home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjuang Koma di Ruang ICU, RiSe Ladies Code Dinyatakan Meninggal Dunia

Minggu, 07 September 2014 10:00 by citra09 | 30134 hits
Berjuang Koma di Ruang ICU, RiSe Ladies Code Dinyatakan Meninggal Dunia
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Berjuang koma selama beberapa hari di ruang ICU setelah operasinya sempat ditunda, member Ladies Code lainnya, Kwon RiSe kini dinyatakan telah meninggal dunia pada Minggu (07/09) pukul 10 pagi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Ladies Code, Polaris Entertainment pada 7 September yang menyatakan, “RiSe Ladies Code telah pergi menuju surga pukul 10 pagi pada 7 September di usianya yang ke-23.”

“Saat kecelakaan terjadi pada 3 September, RiSe mengalami cedera parah di kepalanya dan dibawa ke rumah sakit. Ia dioperasi sebisa mungkin dalam waktu yang lama, tetapi sayangnya ia telah meninggal dunia,” lanjutnya lagi.

Pihak Polaris pun kemudian menyatakan permintaan maafnya dengan menuturkan, “Orang tuanya yang datang dari Jepang, pihak staf agensi menemani RiSe hingga akhir. Kami  minta maaf telah memberikan berita sedih sejak kepergian mendiang EunB dan kami tak bisa menyembunyikan rasa penyesalan kami.”

Pasca kecelakaan tragis pada 3 September lalu, EunB dinyatakan meninggal dunia di lokasi, sementara RiSe dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi karena cedera di bagian kepalanya yang cukup parah.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Setelah sekitar 11 jam berada di ruang operasi, sayangnya proses operasi harus dihentikan karena pembengkakan otak dan tekanan darahnya yang terus menurun. Kini RiSe pun tak bisa menahan rasa sakitnya dan telah dinyatakan meninggal dunia, menyusul EunB.

Pihak agensi sendiri belum memberi keputusan mengenai persemayaman RiSe. Turut berduka yang sedalam-dalamnya. Selamat jalan, Kwon RiSe. #RIPRiSe

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)