home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Joon Hyung G.O.D Pamer Selca Pertama Member SBS 'Roommate' Season ke 2!

Minggu, 14 September 2014 10:00 by pearl | 4834 hits
Park Joon Hyung G.O.D Pamer Selca Pertama Member SBS 'Roommate' Season ke 2!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah terpilih sebagai member variety show home-share yang terbaru, kakak tertua Roommate season ke 2 yaitu Park Joon Hyung pun pamerkan foto di akun sosial medianya.

Park Joon Hyung dan para member baru sepertinya baru akan pindah kerumah bersama mereka jika dilihat lewat postingan fotonya bersama Park Min Woo dan Jackson got7. “Mulai pindah ke Roommate, man~! Foto bersama Park Min Woo dan Jackson! Siapa yang akan menjadi teman sekamarku nanti ya?” ungkapnya saat mengunggah foto tersebut dihari minggu ini (13/9).

Bersama dengan Sunny SNSD, comedian Lee Guk Joo, aktor Jepang Otani Ryohei dan Jackson got7, Park Joon Hyung akan memulai kehidupan bersama keluarga barunya mulai minggu ini.

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Sementara itu, Park Sang Hyuk PD pun memposting pesan perpisahannya pada roommate season pertama. Begitu juga dengan akun resmi twitter SBS Roommate sampaikan salam terakhir mereka kepada para member original sebelum melanjutkan ke season yang kedua pada 21 September mendatang.

“Kenangan yang indah bagimu dan diriku selama ini. Seperti pelangi di musim semi yang tak bisa dilupakan, Thank you for roommate,” ujarnya sambil mengunggah foto kesebelas member original bersama. Pastinya kita akan rindu dengan sebelas member yang lama, namun tak sabar melihat aksi member yang baru di Roommate ya Dreamers, setuju?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)