SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!

Senin, 15 September 2014 09:03 by ningcil | 8086 hits
Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin populernya nama Lee Min Ho di Asia, kini para perusahaan yang ingin menjadikan sang aktor sebagai dutanya pun harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Dengan popularitas yang terus naik, honor yang diminta oleh Lee Min Ho pun kini juga semakin ikut tinggi.

Bahkan honor Lee Min Ho untuk sekali menjadi seorang duta iklan sebuah produk kabarnya telah melampaui bayaran artis legendaris Cina yang telah berpuluh-puluh tahun menghiasi dunia hiburan, Andy Lau.

Lee Min Ho yang kini menggantikan dua artis populer Cina Andy Lau dan Chi Ling Lin untuk sebuah poduk elektronik pun tak ayal membuat publik penasaran dengan honor yang diterima oleh aktor ‘The Heirs’ tersebut.

Sebuah media asal Cina menyebut bahwa bayaran yang diterima oleh Lee Min Ho untuk menjadi duta iklan produk tersebut melebihi dua bintang pendahulunya. Diketahui bahwa Chi Ling Lin meraup sekitar 1,2 juta dollar AS (sekitar 14,3 milyar Rupiah) sedangkan Andy Lau meraup bayaran sejumlah 1,6 juta dollar AS (sekitar 19 milyar Rupiah).

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Tentunya jumlah yang dibayarkan produk elektronik tersebut untuk para bintang ini sudah merupakan angka yang cukup fantastis. Sehingga dapat disimpulkan bahwa jika bayaran Lee Min Ho melampaui bayaran untuk Andy Lau, maka honor yang diterima oleh Lee Min Ho bisa mencapai 20 milyar Rupiah atau lebih untuk menjadi duta satu produk.

Sementara itu, Lee Min Ho kini tengah membintangi total 13 produk di Cina dengan estimasi pendapatan yang diterima sang aktor hanya dari iklan bisa mencapai 15 juta dollar AS (sekitar 178 milyar Rupiah) dalam satu tahun, belum lagi ditambah honor bermain film serta hak siar drama serta iklan di Korea Selatan sendiri. Wow!

(ncl)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)