SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!

Senin, 15 September 2014 09:03 by ningcil | 7947 hits
Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin populernya nama Lee Min Ho di Asia, kini para perusahaan yang ingin menjadikan sang aktor sebagai dutanya pun harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Dengan popularitas yang terus naik, honor yang diminta oleh Lee Min Ho pun kini juga semakin ikut tinggi.

Bahkan honor Lee Min Ho untuk sekali menjadi seorang duta iklan sebuah produk kabarnya telah melampaui bayaran artis legendaris Cina yang telah berpuluh-puluh tahun menghiasi dunia hiburan, Andy Lau.

Lee Min Ho yang kini menggantikan dua artis populer Cina Andy Lau dan Chi Ling Lin untuk sebuah poduk elektronik pun tak ayal membuat publik penasaran dengan honor yang diterima oleh aktor ‘The Heirs’ tersebut.

Sebuah media asal Cina menyebut bahwa bayaran yang diterima oleh Lee Min Ho untuk menjadi duta iklan produk tersebut melebihi dua bintang pendahulunya. Diketahui bahwa Chi Ling Lin meraup sekitar 1,2 juta dollar AS (sekitar 14,3 milyar Rupiah) sedangkan Andy Lau meraup bayaran sejumlah 1,6 juta dollar AS (sekitar 19 milyar Rupiah).

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Tentunya jumlah yang dibayarkan produk elektronik tersebut untuk para bintang ini sudah merupakan angka yang cukup fantastis. Sehingga dapat disimpulkan bahwa jika bayaran Lee Min Ho melampaui bayaran untuk Andy Lau, maka honor yang diterima oleh Lee Min Ho bisa mencapai 20 milyar Rupiah atau lebih untuk menjadi duta satu produk.

Sementara itu, Lee Min Ho kini tengah membintangi total 13 produk di Cina dengan estimasi pendapatan yang diterima sang aktor hanya dari iklan bisa mencapai 15 juta dollar AS (sekitar 178 milyar Rupiah) dalam satu tahun, belum lagi ditambah honor bermain film serta hak siar drama serta iklan di Korea Selatan sendiri. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)