SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!

Senin, 15 September 2014 09:03 by ningcil | 8491 hits
Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin populernya nama Lee Min Ho di Asia, kini para perusahaan yang ingin menjadikan sang aktor sebagai dutanya pun harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Dengan popularitas yang terus naik, honor yang diminta oleh Lee Min Ho pun kini juga semakin ikut tinggi.

Bahkan honor Lee Min Ho untuk sekali menjadi seorang duta iklan sebuah produk kabarnya telah melampaui bayaran artis legendaris Cina yang telah berpuluh-puluh tahun menghiasi dunia hiburan, Andy Lau.

Lee Min Ho yang kini menggantikan dua artis populer Cina Andy Lau dan Chi Ling Lin untuk sebuah poduk elektronik pun tak ayal membuat publik penasaran dengan honor yang diterima oleh aktor ‘The Heirs’ tersebut.

Sebuah media asal Cina menyebut bahwa bayaran yang diterima oleh Lee Min Ho untuk menjadi duta iklan produk tersebut melebihi dua bintang pendahulunya. Diketahui bahwa Chi Ling Lin meraup sekitar 1,2 juta dollar AS (sekitar 14,3 milyar Rupiah) sedangkan Andy Lau meraup bayaran sejumlah 1,6 juta dollar AS (sekitar 19 milyar Rupiah).

Baca juga: Lee Min Ho Bicara Tentang Pendewasaan dan Persiapan Comeback Akting

Tentunya jumlah yang dibayarkan produk elektronik tersebut untuk para bintang ini sudah merupakan angka yang cukup fantastis. Sehingga dapat disimpulkan bahwa jika bayaran Lee Min Ho melampaui bayaran untuk Andy Lau, maka honor yang diterima oleh Lee Min Ho bisa mencapai 20 milyar Rupiah atau lebih untuk menjadi duta satu produk.

Sementara itu, Lee Min Ho kini tengah membintangi total 13 produk di Cina dengan estimasi pendapatan yang diterima sang aktor hanya dari iklan bisa mencapai 15 juta dollar AS (sekitar 178 milyar Rupiah) dalam satu tahun, belum lagi ditambah honor bermain film serta hak siar drama serta iklan di Korea Selatan sendiri. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)