home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!

Senin, 15 September 2014 09:03 by ningcil | 9040 hits
Raih Honor Lebih Tinggi Dari Andy Lau, Ini Pendapatan Fantastis Lee Min Ho di Cina!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin populernya nama Lee Min Ho di Asia, kini para perusahaan yang ingin menjadikan sang aktor sebagai dutanya pun harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Dengan popularitas yang terus naik, honor yang diminta oleh Lee Min Ho pun kini juga semakin ikut tinggi.

Bahkan honor Lee Min Ho untuk sekali menjadi seorang duta iklan sebuah produk kabarnya telah melampaui bayaran artis legendaris Cina yang telah berpuluh-puluh tahun menghiasi dunia hiburan, Andy Lau.

Lee Min Ho yang kini menggantikan dua artis populer Cina Andy Lau dan Chi Ling Lin untuk sebuah poduk elektronik pun tak ayal membuat publik penasaran dengan honor yang diterima oleh aktor ‘The Heirs’ tersebut.

Sebuah media asal Cina menyebut bahwa bayaran yang diterima oleh Lee Min Ho untuk menjadi duta iklan produk tersebut melebihi dua bintang pendahulunya. Diketahui bahwa Chi Ling Lin meraup sekitar 1,2 juta dollar AS (sekitar 14,3 milyar Rupiah) sedangkan Andy Lau meraup bayaran sejumlah 1,6 juta dollar AS (sekitar 19 milyar Rupiah).

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Tentunya jumlah yang dibayarkan produk elektronik tersebut untuk para bintang ini sudah merupakan angka yang cukup fantastis. Sehingga dapat disimpulkan bahwa jika bayaran Lee Min Ho melampaui bayaran untuk Andy Lau, maka honor yang diterima oleh Lee Min Ho bisa mencapai 20 milyar Rupiah atau lebih untuk menjadi duta satu produk.

Sementara itu, Lee Min Ho kini tengah membintangi total 13 produk di Cina dengan estimasi pendapatan yang diterima sang aktor hanya dari iklan bisa mencapai 15 juta dollar AS (sekitar 178 milyar Rupiah) dalam satu tahun, belum lagi ditambah honor bermain film serta hak siar drama serta iklan di Korea Selatan sendiri. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)