SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo - 'Holler'

Rabu, 17 September 2014 17:40 by citra09 | 3940 hits
TaeTiSeo - 'Holler'
SM Entertainment

Artist:
TaeTiSeo

Tracklist:
01. Holler
02. 아드레날린 (Adrenaline)
03. 내가 네게 (Whisper)
04. Stay
05. Only U
06. EYES

Review:
Sukses debut dengan single berjudul ‘Twinkle’ di tahun 2012 lalu, tiga member SNSD yang tergabung dalam sub unit TaeTiSeo, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akhirnya kembali menyapa fans lewat album barunya yang bertajuk ‘Holler’ dengan title track yang juga berjudul ‘Holler’.

 Dirilis pada Selasa (16/09), album ini berisi enam buah lagu, yaitu ‘Holler’, ‘Adrenaline’, ‘Whisper’, ‘Stay’, ‘Only U’, dan ‘EYES’. Album ini dibuka dengan lagu ‘Holler’ dengan sentuhan musik 90-an dengan siren effects yang mengingatkan kita pada musik pop di era tersebut.

Lagu kedua, ‘Adrenaline’ seakan melanjutkan irama pop 90-an dengan irama beat and clap yang terdengar sangat ear-catchy. Bagian reff ini sangat pas sebagai hook yang membuat kita ingin menyanyikannya sepanjang hari. Harmoninsasi ketiga main vocal SNSD ini pun sangat pas, yang membuat lagu ini sebenarnya cocok dijadikan sebagai title track atau lagu utama.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

‘Whisper’ yang merupakan lagu pra rilis dalam album ini memperdengarkan suara lembut dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Sementara lagu selanjutnya, yaitu ‘Stay’ memperdengarkan irama funky pop tahun 80-an. Bagian reff versi kedua dalam lagu ini pun terdengar ear-catchy, namun lagu ini terasa seperti lebih cocok jika dinyanyikan oleh kesuluhan member SNSD.

Lagu selanjutnya yaitu ‘Only You’ merupakan lagu dengan irama ballad dengan tempo medium plus sedikit sentuhan R&B di dalamnya, yang merupakan ciptaan Seohyun. Lagu penutup dalam album ini adalah ‘Eyes’ yang memperdengarkan totalitas suara tinggi ketiga member TaeTiSeo, yang mengingatkan kita pada salah satu lagu milik Ariana Grande yang berjudul ‘Problem’.

Setelah dirilis pada 16 September, lagu ini ternyata berhasil berada di puncak chart iTunes beberapa negara, termasuk Indonesia. Bagaimana album terbaru TaeTiSeo menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)