SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah JunggiGo dan Madclown, Ini Dia Rekan Duet Soyu Sistar Selanjutnya!

Jumat, 19 September 2014 16:40 by citra09 | 3108 hits
Setelah JunggiGo dan Madclown, Ini Dia Rekan Duet Soyu Sistar Selanjutnya!
Sistar Official

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengunggah teaser untuk comeback solo Soyu Sistar tanpa bocoran siapakah rekan duetnya selanjutnya, rasa penasaran fans mengenai teka-teki tersebut akhirnya terjawab sudah!  

Pada Kamis (18/09), agensi Sistar, Starship Entertainment akhirnya mengungkapkan bahwa Soyu akan comeback dengan duet bersama dua vokalis pria berbakat dari grup Urban Zakappa, Kwon Soon Il dan Park Yong In.

“Soyu akan comeback bersama dua vokalis pria Urban Zakappa, Kwon Song Il dan Park Yong In. Mereka akan merilis sebuah single yang pas dengan musim gugur. Mereka akan mengungkap lagu tersebut pertama kalinya di ‘M Countdown’ pada 25 September dan merilis lagunya pada 26 September,” tutur perwakilan Starship Entertainment, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, Soyu dan Urban Zakappa juga akan merilis video musik dari lagu romantis yang telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh dua aktor dan aktris muda Ahn Jae Hyun dan Nam Bora.

Sebelumnya, hampir semua lagu duet Soyu berhasil menuai kesuksesan di berbagai chart dan program musik, seperti saat menyanyikan Stupid in Love bersama Madclown, dan juga lagu ‘Some’ yang ia nyanyikan bersama JunggiGo.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)