home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah JunggiGo dan Madclown, Ini Dia Rekan Duet Soyu Sistar Selanjutnya!

Jumat, 19 September 2014 16:40 by citra09 | 3254 hits
Setelah JunggiGo dan Madclown, Ini Dia Rekan Duet Soyu Sistar Selanjutnya!
Sistar Official

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengunggah teaser untuk comeback solo Soyu Sistar tanpa bocoran siapakah rekan duetnya selanjutnya, rasa penasaran fans mengenai teka-teki tersebut akhirnya terjawab sudah!  

Pada Kamis (18/09), agensi Sistar, Starship Entertainment akhirnya mengungkapkan bahwa Soyu akan comeback dengan duet bersama dua vokalis pria berbakat dari grup Urban Zakappa, Kwon Soon Il dan Park Yong In.

“Soyu akan comeback bersama dua vokalis pria Urban Zakappa, Kwon Song Il dan Park Yong In. Mereka akan merilis sebuah single yang pas dengan musim gugur. Mereka akan mengungkap lagu tersebut pertama kalinya di ‘M Countdown’ pada 25 September dan merilis lagunya pada 26 September,” tutur perwakilan Starship Entertainment, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, Soyu dan Urban Zakappa juga akan merilis video musik dari lagu romantis yang telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh dua aktor dan aktris muda Ahn Jae Hyun dan Nam Bora.

Sebelumnya, hampir semua lagu duet Soyu berhasil menuai kesuksesan di berbagai chart dan program musik, seperti saat menyanyikan Stupid in Love bersama Madclown, dan juga lagu ‘Some’ yang ia nyanyikan bersama JunggiGo.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)