SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Bendera Meksiko di Panggung, Miley Cyrus Kini Lari dari Hukuman Penjara?

Senin, 22 September 2014 09:18 by syaifan | 2724 hits
Lecehkan Bendera Meksiko di Panggung, Miley Cyrus Kini Lari dari Hukuman Penjara?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, penyanyi kontroversial Miley Cyrus beberapa hari yang lalu dilaporkan sempat melecehkan bendera nasional Meksiko di atas panggung saat ia menggelar konsernya di Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko Selasa (18/9) pekan lalu.

Dari laporan Daily Mail, Miley rencananya akan dijatuhkan denda sebesar Rp, 12 Juta atau kurungan penjara selama 36 jam  oleh pihak berwenang setempat. Namun hingga saat ini, Miley justru diketahui sama sekali belum menjalani hukumannya dan malah asyik berlibur.

“Mereka memukul-mukul Miley dengan bendera Meksiko, mengelap bokongnya atau membersihkannya dan semacam itu. Itu benar-benar sangat tidak menghormati bendera kami. Kementerian Dalam Negeri harus memberikan Miley sanksi karena telah melecehkan bendera nasional kami,” jelas Francisco Trevino, salah satu anggota DPR di kota tersebut.

Baca juga: Cody Simpson Rilis 'Golden Thing' Lagu Romantis tentang Miley Cyrus

Belum diketahui apakah Miley Cyrus sudah menjalani hukuman tersebut atau belum, tapi yang terlihat saat ini, Miley justru tengah asyik berlibur dan memamerkan foto-foto liburannya di Instagram. Di saat yang bersamaan, ia juga mengunggah sejumlah fotonya saat tampil di Meksiko.

Sebelum Miley, seorang artis yang juga pernah tersangkut kasus hukum dengan Pemerintah Meksiko karena menyalahgunakan benderanya adalah penyanyi Paulina Rubio yang pada tahun 2008 berpose telanjang dan menggunakan bendera Meksiko untuk menutupi badannya dalam sebuah pemotretan.

Atas aksinya tersebut, Rubio didenda oleh Pemerintah Meksiko sebesar Rp, 40 Juta. Hmm.. lalu bagaimana dengan Miley ya, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)