home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Bendera Meksiko di Panggung, Miley Cyrus Kini Lari dari Hukuman Penjara?

Senin, 22 September 2014 09:18 by syaifan | 2816 hits
Lecehkan Bendera Meksiko di Panggung, Miley Cyrus Kini Lari dari Hukuman Penjara?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, penyanyi kontroversial Miley Cyrus beberapa hari yang lalu dilaporkan sempat melecehkan bendera nasional Meksiko di atas panggung saat ia menggelar konsernya di Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko Selasa (18/9) pekan lalu.

Dari laporan Daily Mail, Miley rencananya akan dijatuhkan denda sebesar Rp, 12 Juta atau kurungan penjara selama 36 jam  oleh pihak berwenang setempat. Namun hingga saat ini, Miley justru diketahui sama sekali belum menjalani hukumannya dan malah asyik berlibur.

“Mereka memukul-mukul Miley dengan bendera Meksiko, mengelap bokongnya atau membersihkannya dan semacam itu. Itu benar-benar sangat tidak menghormati bendera kami. Kementerian Dalam Negeri harus memberikan Miley sanksi karena telah melecehkan bendera nasional kami,” jelas Francisco Trevino, salah satu anggota DPR di kota tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Belum diketahui apakah Miley Cyrus sudah menjalani hukuman tersebut atau belum, tapi yang terlihat saat ini, Miley justru tengah asyik berlibur dan memamerkan foto-foto liburannya di Instagram. Di saat yang bersamaan, ia juga mengunggah sejumlah fotonya saat tampil di Meksiko.

Sebelum Miley, seorang artis yang juga pernah tersangkut kasus hukum dengan Pemerintah Meksiko karena menyalahgunakan benderanya adalah penyanyi Paulina Rubio yang pada tahun 2008 berpose telanjang dan menggunakan bendera Meksiko untuk menutupi badannya dalam sebuah pemotretan.

Atas aksinya tersebut, Rubio didenda oleh Pemerintah Meksiko sebesar Rp, 40 Juta. Hmm.. lalu bagaimana dengan Miley ya, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)