SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Para Member EXO Rayakan Ulang Tahun Chen yang ke-22

Senin, 22 September 2014 18:55 by ningcil | 7110 hits
Ini Cara Para Member EXO Rayakan Ulang Tahun Chen yang ke-22
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut ulang tahun Chen, dua member EXO lainnya, Sehun dan Chanyeol juga tak mau kalah dari para EXO-L diseluruh dunia untuk merayakan ulang tahun member EXO-M tersebut yang ke-22 pada 21 September 2014.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya pun menunjukkan rasa cinta mereka pada Chen di hari spesialnya tersebut. Sehun yang menganggap jika Chen adalah sosok ibu diantara member EXO menulis ucapannya dengan manis.

“Funky Chen, Jong Dae (nama asli Chen) hyung, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Kau yang terbaik,” tulis Sehun di akun Instagramnya. Tak hanya ucapan manis, maknae EXO ini juga mengunggah foto Chen dengan ekspresi yang lucu saat mereka syuting sebuah iklan.

Sementara itu, Chanyeol yang merupakan sesama member EXO yang dikenal bawel dan kocak bersama Chen dan Baekhyun mengunggah foto close-up Chen yang sedang tersenyum.

Baca juga: Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

“Funky Chen! Temanku Jong Dae selamat ulang tahun! Ayo hadapi semua hal yang ada di hadapan kita apapun yang terjadi! Aku mencintaimu!,” tulis Chanyeol.

Di ulang tahunnya kali ini, Chen pun merayakan ulang tahun yang cukup istimewa di atas panggung konser EXO ‘The Lost Planet’ bersama member EXO lainnya dan juga para EXO-L yang hadir di Beijing. Sekali lagi, happy birthday Chen!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)