SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Terlibat Kecelakaan Mobil, Seungri Big Bang Masih Dirawat di Rumah Sakit?

Selasa, 23 September 2014 15:40 by citra09 | 4060 hits
Pasca Terlibat Kecelakaan Mobil, Seungri Big Bang Masih Dirawat di Rumah Sakit?
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Para VIP (sebutan fans Big Bang) sempat dilanda rasa khawatir setelah salah satu member Big Bang, Seungri mengalami sebuah kecelakaan di mana mobil Porsche yang ditumpanginya terguling pada Jumat (12/09) pagi waktu setempat.

Meski tak mengalami cedera parah, namun insiden ini pun membuat Seungri harus dirawat di rumah sakit yang hingga hari ke-10 pasca kecelakaan, yaitu Selasa (23/09), maknae Big Bang ini belum diperbolehkan untuk keluar.

Hal ini juga menyebabkan investigasi kecelakaan tersebut juga harus tertunda. “Investigasi untuk kecelakaan yang menimpa Seungri masih belum dilakukan. Jadwal kami belum bisa diputuskan karena kini Seungri masih berada di rumah sakit,” tutur pihak kepolisian setempat, dilansir Soompi.

Pihak agensi Seungri, YG Entertainment baru-baru ini juga mengumumkan, “Seungri kini dalam kondisi yang lebih baik. Tapi ia masih di rumah sakit.” Pihaknya juga mengonfirmasi bahwa pernyataan polisi tersebut memang benar terkait investigasi kecelakaan tersebut.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Kecelakaan ini bermula saat mobil Porsche yang ditumpangi Seungri menabak mobil Mercedes di Banpo Bridge pada Jumat (12/09). Saat dibawa oleh ambulan, Seungri pun keluar dan dibawa ke rumah sakit oleh mobil sang manajer.

Sayangnya, pihak YG Entertainment hanya menyediakan informasi terbatas terkait insiden ini. Dalam cuplikan kecelakaan yang dirilis, Seungri ternyata diketahui mengemudi terlalu kencang saat berpindah jalur, dan menabrak mobil lainnya. Berkemudi sambil mabuk pun dipastikan bukan menjadi penyebab insiden ini.

Get well soon, Seungri-ssi!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)