home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Terlibat Kecelakaan Mobil, Seungri Big Bang Masih Dirawat di Rumah Sakit?

Selasa, 23 September 2014 15:40 by citra09 | 4414 hits
Pasca Terlibat Kecelakaan Mobil, Seungri Big Bang Masih Dirawat di Rumah Sakit?
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Para VIP (sebutan fans Big Bang) sempat dilanda rasa khawatir setelah salah satu member Big Bang, Seungri mengalami sebuah kecelakaan di mana mobil Porsche yang ditumpanginya terguling pada Jumat (12/09) pagi waktu setempat.

Meski tak mengalami cedera parah, namun insiden ini pun membuat Seungri harus dirawat di rumah sakit yang hingga hari ke-10 pasca kecelakaan, yaitu Selasa (23/09), maknae Big Bang ini belum diperbolehkan untuk keluar.

Hal ini juga menyebabkan investigasi kecelakaan tersebut juga harus tertunda. “Investigasi untuk kecelakaan yang menimpa Seungri masih belum dilakukan. Jadwal kami belum bisa diputuskan karena kini Seungri masih berada di rumah sakit,” tutur pihak kepolisian setempat, dilansir Soompi.

Pihak agensi Seungri, YG Entertainment baru-baru ini juga mengumumkan, “Seungri kini dalam kondisi yang lebih baik. Tapi ia masih di rumah sakit.” Pihaknya juga mengonfirmasi bahwa pernyataan polisi tersebut memang benar terkait investigasi kecelakaan tersebut.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Kecelakaan ini bermula saat mobil Porsche yang ditumpangi Seungri menabak mobil Mercedes di Banpo Bridge pada Jumat (12/09). Saat dibawa oleh ambulan, Seungri pun keluar dan dibawa ke rumah sakit oleh mobil sang manajer.

Sayangnya, pihak YG Entertainment hanya menyediakan informasi terbatas terkait insiden ini. Dalam cuplikan kecelakaan yang dirilis, Seungri ternyata diketahui mengemudi terlalu kencang saat berpindah jalur, dan menabrak mobil lainnya. Berkemudi sambil mabuk pun dipastikan bukan menjadi penyebab insiden ini.

Get well soon, Seungri-ssi!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)