home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Super Junior Dikonfirmasi Pacaran dengan Aktris Musikal Kim Sa Eun!

Rabu, 24 September 2014 18:33 by ningcil | 11211 hits
Sungmin Super Junior Dikonfirmasi Pacaran dengan Aktris Musikal Kim Sa Eun!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan lainnya mengenai hubungan asmara artis Korea muncul di hari yang sama. Selain rumor cinta lokasi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, pasangan cinta lokasi lainnya juga baru saja dikonfirmasi kebenarannya.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari salah satu member Super Junior, Sungmin yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Kim Sa Eun. Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama bermain dalam drama musikal ‘The Three Musketeers’ di tahun lalu.

Rumor hubungan asmara keduanya pertama kali muncul saat Sungmin dan Kim Sa Eun terlihat menonton pertunjukkan drama musikal ‘Priscilla’ pada 17 Juli lalu. Menurut saksi mata, keduanya terlihat dekat seperti sepasang kekasih yang sedang berkencan.

Hubungan keduanya pun semakin berkembang saat netizen menemukan beberapa kesamaan pakaian dan aksesoris dari foto yang mereka posting secara online.

Tak perlu waktu lama, menanggapi rumor yang berkembang luas di dunia maya, pihak agensi Sungmin dan Kim Sa Eun pun membenarkan hubungan asmara keduanya.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Pihak SM Entertainment mengkonfirmasi jika Sungmin yang baru saja merampungkan konser Super Junior ‘Super Show 6’ minggu lalu ini memang benar berpacaran dengan aktris musikal tersebut.

“Setelah bertanya pada Sungmin, kami mengetahui jika keduanya sedang berpacaran. Hubungan keduanya masih dalam tahap awal,” ungkap SM Entertainment dikutip Soompi.

Dengan dikonfirmasinya hubungan asmara Sungmin, maka cowok 28 tahun ini menjadi member kedua di Super Junior setelah Shindong yang mempublikasikan hubungan asmaranya. Wish you both all the best!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)