SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Menang di 'M Countdown', Nichkhun 2PM Beri 'Kode' untuk Tiffany di Atas Panggung

Jumat, 26 September 2014 16:05 by citra09 | 14508 hits
TaeTiSeo Menang di 'M Countdown', Nichkhun 2PM Beri 'Kode' untuk Tiffany di Atas Panggung
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama, sub unit SNSD, TaeTiSeo yang telah secara resmi comeback lewat lagu ‘Holler’ akhirnya langsung meraih piala kemenangan peringkat satu di salah satu program musik, yaitu ‘M! Countdown’ pada Kamis (25/09).  

Di tengah kebahagiaan member TaeTiSeo, ada momen menarik yang terjadi di atas panggung ‘M! Countdown’ saat itu, di mana salah satu member 2PM, Nichkhun ternyata diketahui memberikan sebuah ‘kode’ ucapan selamat untuk sang kekasih, Tiffany secara diam-diam!

Setelah berita hubungan asmara keduanya terungkap ke publik, Nichkhun 2PM kini sepertinya tak ragu lagi menunjukkan dukungannya untuk sang kekasih, Tiffany, salah satunya adalah saat TaeTiSeo memenangkan trophy di ‘M! Countdown’.

Baca juga: Wah, Trio SNSD yang Baru Ini Siap ‘Ancam’ Popularitas TaeTiSeo?

Saat di atas panggung jelang penampilan encore TaeTiSeo, Nichkhun tertangkap kamera tengah mengangkat kedua ibujari tangannya ke arah Tiffany sebagai bentuk ucapan selamat untuk kemenangan TaeTiSeo, meski keduanya berdiri berjauhan.

Meski interaksi tersebut terbilang cukup singkat, namun kamera beberapa awak media, salah satunya Dispatch pun ternyata berhasil menangkap momen tersebut, yang langsung menimbulkan kehebohan di kalangan fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)