home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Kim Soo Hyun Punya Cara Sendiri Untuk Menjaga Image Baiknya

Senin, 29 September 2014 10:06 by ningcil | 2658 hits
Makin Populer, Kim Soo Hyun Punya Cara Sendiri Untuk Menjaga Image Baiknya
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak membintangi tokoh alien ganteng di drama ‘Man From the Stars’, aktor Kim Soo Hyun memang meraih kepopuleran yang luar biasa di Asia khususnya Cina. Punya nama yang makin terkenal, Kim Soo Hyun pun kini merasa dirinya harus lebih berhati-hati dalam segala hal.

Mendapatkan cinta yang luar biasa dari fans di Cina, Kim Soo Hyun yang didapuk menjadi model untuk salah satu situs portal terbesar di negeri Tirai Bambu, Sogou pun hadir untuk bertemu dengan para fans dalam acara fansmeeting di Beijing pada Rabu (24/09).

Dalam acara tersebut, aktor yang namanya mulai dikenal saat membintangi drama ‘Dream High’ ini pun mengaku jika ia mulai mengubah beberapa kebiasaan hidupnya setelah meraih ketenaran yang luar biasa sepanjang 2014 ini berkat berperan sebagai Do Min Joon.

“Aku menghabiskan 2014 seperti mimpi. Karena itu, aku merasakan banyak hal dan menjadi lebih berhati-hati lagi,” katanya. “Aku percaya jika pelajaran yang sedang aku ambil saat ini akan menjadi bantuan yang amat besar untuk menolong kegiatanku sebagai aktor kedepannya.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Hal ini tentunya dilakukan oleh Kim Soo Hyun agar image yang telah lama ia bangun tak begitu saja hilang hanya dengan sebuah kesalahan kecil seperti sebuah skandal.

Salah satu contoh kecil adalah pada saat mengadakan fanmeeting di Jakarta beberapa bulan lalu, aktor 26 tahun ini menghindar saat hendak dipeluk oleh fans. Kehati-hatian yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun juga meminta agar tak berada di hotel yang sama dengan rekan kerja wanitanya, seperti yang ia lakukan pada artis Cina Gloria Tang pada Juni lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)