home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Steal My Girl' One Direction Bocor di Internet, Fans Salahkan Liam Payne!

Senin, 29 September 2014 18:16 by syaifan | 4070 hits
Lagu 'Steal My Girl' One Direction Bocor di Internet, Fans Salahkan Liam Payne!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction dijadwalkan akan segera merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’ pada Senin (29/9) malam nanti. Namun ternyata, pada Minggu (28/9) malam tadi lagu tersebut sudah bocor dan beredar di internet lebih dulu.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, lagu yang merupakan single perdana dari album terbaru One Direction yang berjudul ‘Four’ tersebut harusnya diputar untuk pertama kalinya di stasiun radio Inggris Capital FM. Belakangan, lagu itu diketahui malah diputar di YouTube terlebih dahulu.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar One Direction tentunya langsung mencaritahu mengenai keberadaan lagu tersebut di internet hingga akhirnya label rekaman Sony Music menutup linknya secepat mungkin.

Tapi, sebagian penggemar justru menjatuhkan kesalahan bocornya lagu ini kepada salah satu member One Direction, Liam Payne. Menurut kebanyakan para penggemar, Liam adalah orang yang bertanggungjawab atas bocornya lagu ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tuduhan kepada Liam ini bermula ketika ia menuliskan sejumlah kalimat di akun Twitternya secara berturut-turut mulai dari, “My TV is broken.” Atau dengan kalimat kontroversial yang seolah-olah mengatakan bahwa ia yang membocorkan lagu tersebut di YouTube, “Can’t sleep. Still no luck it’s too hot.”

Meskipun begitu, lagu ‘Steal My Girl’ tersebut kini sudah beredar di luas di YouTube dan akun Soundcloud milik para penggemar. Album ‘Four’ sendiri rencananya baru akan dirilis pada 17 November 2014 mendatang.

Waah.. buat Dreamers tetap harus download dan beli lagu yang original, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)