home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pingsan Karena Demam Tinggi, Seungri Big Bang Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit!

Selasa, 30 September 2014 15:32 by ningcil | 6529 hits
Pingsan Karena Demam Tinggi, Seungri Big Bang Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kepulangannya dari rumah sakit setelah dirawat beberapa hari karena kecelakaan yang dialaminya, member Big Bang, Seungri kabarnya harus kembali lagi ke rumah sakit. Kenapa ya?

Seungri yang mengalami beberapa luka dalam akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pertengahan September lalu baru saja diperbolehkan pulang ke rumah pada Kamis (25/08). Namun belum sampai seminggu dirumah, Seungri pun kini harus kembali ke rumah sakit.

Seperti dikutip MWave, member termuda Big Bang ini terpaksa harus kembali dibawa ke rumah sakit karena demam tinggi akibat dari efek samping dari luka yang ia alami pada saat kecelakaan.

“Seungri keluar dari rumah sakit lebih awal pada 25 September lalu untuk menyiapkan upacara penutupan Incheon Asian Game dan juga penyelidikan polisi. Namun ia pingsan karena demam tinggi dan saat ini di rumah sakit,” ujar perwakilan YG Entertainment pada Newsen.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini pun kini harus menerima sejumlah perawatan hingga dirinya sembuh total pasca kecelakaan. Menurut pihak agensi, leputusan Seungri untuk mempercepat kepulangannya dari rumah sakit juga menjadi salah satu faktor mengapa kondisinya kembali menurun.

Seungri mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (12/09) pukul 3 dinihari di dekat Jembatan Banpo. Usai menabrak mobil Mercedes Benz didepannya, mobil Porche  yang dikemudikan oleh Seungri terbalik. Meski awalnya merilis kabar bahwa dirinya baik-baik saja, namun belakangan Seungri didiagnosis mengalami sedikit pendarahan dibagian hatinya.

Semoga Seungri benar-benar sembuh dan dapat beraktifitas kembali ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)