home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Betah Menjomblo, Taylor Swift Malas Cari Pacar?

Jumat, 03 Oktober 2014 18:42 by nessamantha | 1397 hits
Betah Menjomblo, Taylor Swift Malas Cari Pacar?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Taylor Swift sering menghiasi halaman gosip di media-media terkait dengan hubungan asmaranya dengan beberapa selebriti terkenal. Namun, setahun terakhir Taylor tidak lagi muncul di halaman tersebut karena ia menikmati status jomblo. Hm… kira-kira apa ya yang membuat pelantun ‘Shake it Off’ ini betah menjomblo?

Dalam wawancaranya bersama British Vogue edisi November, penyanyi berusia 24 tahun ini menjelaskannya. “Kencan atau menemukan seseorang adalah hal terakhir yang ada dipikiranku, karena aku tidak bisa membayangkan bagaimana itu bisa berjalan dengan kehidupanku sekarang,” ujar mantan pacar Jake Gyllenhaal, Joe Jonas, Taylor Lautner, dan Harry Styles ini.

“Aku tidak tahu bagaimana seharusnya seorang pria bisa berjalan di samping pacarnya ketika ada 20 pria dengan kamera, dan dia tidak bisa menjaga pacarnya karena itu adalah kehidupan yang dipilih oleh pacarnya. Aku hanya tidak bisa melihat bagaimana hal ini bisa berjalan, jadi aku tidak memikirkan tentang itu, dan aku agak menarik diri dari itu,” lanjutnya.

Tapi ini bukan berarti Taylor telah menyerah dengan kehidupan percintaannya. Banyak pria yang mencoba mendekatinya, namun penyanyi yang pernah berakting dalam film ‘Valentine’s Day’ ini menolak mereka.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Mereka berpikir bahwa mereka akan ingin mengenalku lebih jauh, dan mungkin berkencan denganku, tapi aku pikir mereka tidak menginginkan hal yang datang dengan itu,” jelasnya.

Hm… kira-kira sampai kapan ya Taylor Swift betah menjomblo?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)