home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika One Direction Bantu Penggemar Lamar Kekasihnya di Tengah Konser!

Minggu, 05 Oktober 2014 18:33 by syaifan | 1948 hits
Ketika One Direction Bantu Penggemar Lamar Kekasihnya di Tengah Konser!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang boyband yang penuh dengan kejutan. Tak hanya berhasil membuat pemberitaan menarik di luar panggung, setiap penampilan mereka di stadion-stadion besar juga selalu membawa kenangan sendiri bagi para penggemarnya.

Yang terbaru, One Direction dilaporkan sukses memberikan kejutan bagi sepasang penggemarnya saat mereka menggelar konser di Georgia, Amerika Serikat dalam rangkaian ‘Where We Are World Tour 2014’ pada Rabu (1/10) lalu.

Di konser yang digelar di Georgia Dome tersebut, One Direction membantu Bradley Chisenhall, salah seorang penggemarnya untuk melamar kekasihnya di konser tersebut. Di tengah-tengah penampilan mereka, tiba-tiba saja Harry Styles memanggil Bradley dan kekasihnya tersebut.

“Aku punya seorang teman di antara penonton malam ini. Namanya Bradley. Bradley apakah kau bisa mengajak pacarmu naik ke atas panggung sekarang?” seru Harry dari atas panggung.

Seperti tak sabar, Bradley yang seoalh sudah mendapatkan kode dari Harry langsung berlutut di hadapan sang kekasih, Christine Kozlowski dan memamerkan sebuah cincin dengan kalimat klasik seorang pria yang ingin menikahi kekasihnya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Dia bilang iya! Dia bilang iya!” kata Harry begitu melihat Christine menganggukkan kepalanya tanda setuju untuk dinikahi oleh Bradley. “Kalian mengacaukan acaraku, harusnya kalian naik ke atas panggung dulu,” ujar Harry lagi.

Sehari sebelumnya, Bradley rupanya berhasil mengumpulkan dukungan massa lewat Twitter dan mendapatkan persetujuan dari Harry Styles. Mereka pun sempat berpose di belakang panggung pasca konser dan lamaran tersebut usai dilakukan.

Waah.. kira-kira akan ada kejutan apa saat One Direction konser di Indonesia nanti ya, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)