SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika One Direction Bantu Penggemar Lamar Kekasihnya di Tengah Konser!

Minggu, 05 Oktober 2014 18:33 by syaifan | 1819 hits
Ketika One Direction Bantu Penggemar Lamar Kekasihnya di Tengah Konser!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction memang boyband yang penuh dengan kejutan. Tak hanya berhasil membuat pemberitaan menarik di luar panggung, setiap penampilan mereka di stadion-stadion besar juga selalu membawa kenangan sendiri bagi para penggemarnya.

Yang terbaru, One Direction dilaporkan sukses memberikan kejutan bagi sepasang penggemarnya saat mereka menggelar konser di Georgia, Amerika Serikat dalam rangkaian ‘Where We Are World Tour 2014’ pada Rabu (1/10) lalu.

Di konser yang digelar di Georgia Dome tersebut, One Direction membantu Bradley Chisenhall, salah seorang penggemarnya untuk melamar kekasihnya di konser tersebut. Di tengah-tengah penampilan mereka, tiba-tiba saja Harry Styles memanggil Bradley dan kekasihnya tersebut.

“Aku punya seorang teman di antara penonton malam ini. Namanya Bradley. Bradley apakah kau bisa mengajak pacarmu naik ke atas panggung sekarang?” seru Harry dari atas panggung.

Seperti tak sabar, Bradley yang seoalh sudah mendapatkan kode dari Harry langsung berlutut di hadapan sang kekasih, Christine Kozlowski dan memamerkan sebuah cincin dengan kalimat klasik seorang pria yang ingin menikahi kekasihnya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Dia bilang iya! Dia bilang iya!” kata Harry begitu melihat Christine menganggukkan kepalanya tanda setuju untuk dinikahi oleh Bradley. “Kalian mengacaukan acaraku, harusnya kalian naik ke atas panggung dulu,” ujar Harry lagi.

Sehari sebelumnya, Bradley rupanya berhasil mengumpulkan dukungan massa lewat Twitter dan mendapatkan persetujuan dari Harry Styles. Mereka pun sempat berpose di belakang panggung pasca konser dan lamaran tersebut usai dilakukan.

Waah.. kira-kira akan ada kejutan apa saat One Direction konser di Indonesia nanti ya, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

 

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)