home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Kecelakaan

Selasa, 07 Oktober 2014 18:09 by ningcil | 6349 hits
Seungri Big Bang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Kecelakaan
imgkid.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu bulan sejak kecelakaan yang melibatkan Seungri, member Big Bang satu ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian. Menurut penyelidikan mobil Seungri melaju diluar batas kecepatan maksimum jalan.

Menurut analisis yang diperoleh dari rekaman pada kotam hitam (black box) yang terpasang di mobilnya, Seungri didapati mengemudikan mobil Porche-nya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

“Kotak hitam yang diperoleh pada malam Seungri terlibat kecelakaan membawanya sebagai tersangka kasus melebihi kecepatan. Kami akan mengirimkan surat pemberitahuan tersangka kepada Seungri secepatnya,” ujar Kepolisian Yongsan kepada Newsen.

Menurut laporan Otoritas Lalu Lintas Jalan, saat kecelakaan terjadi, mobil member termuda Big Bang ini melaju dalam kecepatan 100 hingga 110 kilometer/jam di atas jalanan yang batas kecepatannya hanya 80 kilometer/jam.

Mobil yang melaju kencang itu pun menyebabkan kecelakaan ketika mobil menghantam pembatas jalan sebelum akhirnya membuat mobil mewah yang ditumpangi Seungri tersebut terbalik. Dari hasil pemeriksaan, tak ada unsur alkohol tubuh Seungri, yang menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat ia dalam keadaan sadar.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pada Jumat (12/09) sekitar pukul 3 pagi, mobil Porche yang dikendarai Seungri sempat menabrak mobil Mercedes Benz yang berad didekatnya sebelum akhirnya terbalik di jalan bebas hambatan Dongbuicho-dong. Dua penumpang mobil yang ditabrak untungnya hanya alami luka ringan.

Sebelum akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan ini, pelantun ‘Gotta Talk To You’ ini juga mengalami luka dalam di bagian hati dan membuatnya harus beristirahat hampir selama 2 minggu di rumah sakit. Seungri yang meminta pulang sebelum sembuh total pun sempat alami demam tinggi hingga tak sadarkan diri dan kembali dilarikan ke rumah sakit.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)