SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Kecelakaan

Selasa, 07 Oktober 2014 18:09 by ningcil | 5937 hits
Seungri Big Bang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Kecelakaan
imgkid.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu bulan sejak kecelakaan yang melibatkan Seungri, member Big Bang satu ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian. Menurut penyelidikan mobil Seungri melaju diluar batas kecepatan maksimum jalan.

Menurut analisis yang diperoleh dari rekaman pada kotam hitam (black box) yang terpasang di mobilnya, Seungri didapati mengemudikan mobil Porche-nya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

“Kotak hitam yang diperoleh pada malam Seungri terlibat kecelakaan membawanya sebagai tersangka kasus melebihi kecepatan. Kami akan mengirimkan surat pemberitahuan tersangka kepada Seungri secepatnya,” ujar Kepolisian Yongsan kepada Newsen.

Menurut laporan Otoritas Lalu Lintas Jalan, saat kecelakaan terjadi, mobil member termuda Big Bang ini melaju dalam kecepatan 100 hingga 110 kilometer/jam di atas jalanan yang batas kecepatannya hanya 80 kilometer/jam.

Mobil yang melaju kencang itu pun menyebabkan kecelakaan ketika mobil menghantam pembatas jalan sebelum akhirnya membuat mobil mewah yang ditumpangi Seungri tersebut terbalik. Dari hasil pemeriksaan, tak ada unsur alkohol tubuh Seungri, yang menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat ia dalam keadaan sadar.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Pada Jumat (12/09) sekitar pukul 3 pagi, mobil Porche yang dikendarai Seungri sempat menabrak mobil Mercedes Benz yang berad didekatnya sebelum akhirnya terbalik di jalan bebas hambatan Dongbuicho-dong. Dua penumpang mobil yang ditabrak untungnya hanya alami luka ringan.

Sebelum akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan ini, pelantun ‘Gotta Talk To You’ ini juga mengalami luka dalam di bagian hati dan membuatnya harus beristirahat hampir selama 2 minggu di rumah sakit. Seungri yang meminta pulang sebelum sembuh total pun sempat alami demam tinggi hingga tak sadarkan diri dan kembali dilarikan ke rumah sakit.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)