home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Rilis Teaser 'Who's Next?' dengan Warna dan Tanggal Berbeda!

Rabu, 08 Oktober 2014 13:07 by citra09 | 1809 hits
YG Entertainment Kembali Rilis Teaser 'Who's Next?' dengan Warna dan Tanggal Berbeda!
yg-life.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai rasa antusias mengenai perilisan teaser misterius ‘Who’s Next?’, YG Entertainment kini kembali membuat fans penasaran setelah baru-baru kembali merilis teaser bertuliskan ‘Who’s Next?’ lainnya, yang menandakan sebuah kejutan baru!

Menyusul perilisan teaser ‘Who’s Next?’ pertama yang telah dirilis pada Selasa (07/10) kemarin, melalui blog resminya, agensi yang menaungi Big Bang tersebut kembali merilis teaser serupa, namun dengan tulisan dan warna berbeda.

Jika dalam teaser sebelumnya berlatar belakang hitam dengan penulisan waktu ‘2014.10.10 0AM’ atau 10 Oktober 2014 pukul 00.00 malam waktu setempat, maka dalam teaser kali ini memiliki latar belakang merah dan terdapat tulisan ‘2014.10.21 0AM’ atau 21 Oktober 2014 oukul 00.00 malam waktu setempat, sebagai penanda perilisan kedua yang juga masih misterius.

Hal ini pun semakin menumbuhkan rasa penasaran di kalangan fans, apakah teaser tersebut merujuk pada artis yang sama atau dua artis yang berbeda, yang akan comeback pada waktu yang telah tercantum di teaser tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Perilisan dua teaser dalam dua hari berturut-turut ini pun membuktikan pernyataan sang CEO, Yang Hyun Suk bahwa tahun 2014 akan jadi tahun sibuk bagi YG Entertainment, dimulai dari comebacknya 2NE1 pada Maret 2014, disusul dengan comeback Taeyang, Psy, dan debut Akdong Musician serta WINNER.

(ctr)

Image: YG-Life

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)