SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Rilis Teaser 'Who's Next?' dengan Warna dan Tanggal Berbeda!

Rabu, 08 Oktober 2014 13:07 by citra09 | 1599 hits
YG Entertainment Kembali Rilis Teaser 'Who's Next?' dengan Warna dan Tanggal Berbeda!
yg-life.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai rasa antusias mengenai perilisan teaser misterius ‘Who’s Next?’, YG Entertainment kini kembali membuat fans penasaran setelah baru-baru kembali merilis teaser bertuliskan ‘Who’s Next?’ lainnya, yang menandakan sebuah kejutan baru!

Menyusul perilisan teaser ‘Who’s Next?’ pertama yang telah dirilis pada Selasa (07/10) kemarin, melalui blog resminya, agensi yang menaungi Big Bang tersebut kembali merilis teaser serupa, namun dengan tulisan dan warna berbeda.

Jika dalam teaser sebelumnya berlatar belakang hitam dengan penulisan waktu ‘2014.10.10 0AM’ atau 10 Oktober 2014 pukul 00.00 malam waktu setempat, maka dalam teaser kali ini memiliki latar belakang merah dan terdapat tulisan ‘2014.10.21 0AM’ atau 21 Oktober 2014 oukul 00.00 malam waktu setempat, sebagai penanda perilisan kedua yang juga masih misterius.

Hal ini pun semakin menumbuhkan rasa penasaran di kalangan fans, apakah teaser tersebut merujuk pada artis yang sama atau dua artis yang berbeda, yang akan comeback pada waktu yang telah tercantum di teaser tersebut.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Perilisan dua teaser dalam dua hari berturut-turut ini pun membuktikan pernyataan sang CEO, Yang Hyun Suk bahwa tahun 2014 akan jadi tahun sibuk bagi YG Entertainment, dimulai dari comebacknya 2NE1 pada Maret 2014, disusul dengan comeback Taeyang, Psy, dan debut Akdong Musician serta WINNER.

(ctr)

Image: YG-Life

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)