home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pendapat Kyuhyun Super Junior Terkait Masalah Jessica dan SM Entertainment

Kamis, 09 Oktober 2014 19:11 by citra09 | 24984 hits
Ini Pendapat Kyuhyun Super Junior Terkait Masalah Jessica dan SM Entertainment
MBC Radio Star

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 menjadi tahun yang cukup ‘pahit’ bagi salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment. Belum selesai masalah Kris yang mengajukan tuntutan pembatalan kontrak, kini kabar lain menimpa salah satu member SNSD, Jessica yang kini telah dinyatakan keluar.

Yap, akhir September lalu, Jessica dinyatakan keluar dari SNSD oleh SM Entertainment karena dianggap lebih mementingkan bisnis pribadinya dibandingkan kegiatannya bersama SNSD, sehingga inilah keputusan yang harus diambil oleh agensi yang menaungi Super Junior, SHINee, dan EXO tersebut.

Menjadi perwakilan artis SM Entertainment yang hadir di program MBC ‘Radio Star’, kelima member Super Junior pun langsung ditanyai pendapatnya mengenai kondisi Jessica dan SM Entertainment. “Akhir-akhir ini, ada kekacauan di SM Entertainment,” tutur sang MC, Kim Gura yang merujuk pada berbagai skandal, termasuk keluarnya Jessica dari SNSD.  

Ia pun kemudian menanyakan pada MC lainnya yang merupakan member Super Junior, Kyuhyun. “Juru bicara SM, apa yang terjadi sebenarnya?” tanya Kim Gura. Dengan nada menyesal, Kyuhyun menuturkan, “Itu terjadi tepat pada saat empat perwakilan SM Entertainment hadir di acara ini.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Ia melanjutkan, “Menurutku pihak agensi (melakukan itu) karena ingin semuanya bisa berjalan ke depan bersama-sama. Aku tak yakin akan mengatakan sebenarnya. Aku juga baru mengetahuinya lewat internet.”

Apakah kamu sependapat dengan Kyuhyun, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)