SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO

Jumat, 10 Oktober 2014 13:00 by citra09 | 6862 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak yang dilayangkan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment masih hangat diperbincangkan. Setelah sempat tak membuka suaranya selama beberapa saat, SM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resminya.

Pada Jumat (10/10), di hari yang sama dengan pengajuan gugatan hukum Luhan, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi melalui sebuah siaran pers, yang menjelaskan mengenai tuntutan hukum Luhan dan tindakan yang akan dilakukan SM selanjutnya.

“Pihak agensi telah mempelajari tuntutan hukum Luhan lewat pengacara. Kami terkejut karena tuntutan ini tiba-tiba saja diajukan ketika kami sedang dalam proses negosiasi mengenai jadwal dan aktivitas (Luhan) di masa depan setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk lebih fokus pada aktivitas individunya di Cina daripada bersama EXO dan juga karena masalah kesehatannya,” tulis SM, seperti dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Sama dengan kasus Kris, di mana gugatan diajukan tanpa alasan dengan kondisi dan firma hukum yang sama, kami sampai pada keputusan bahwa gugatan ini diajukan karena ia telah memprioritaskan dirinya sendiri dan mengesampingkan grupnya dan pihak-pihak lain yang ada di sekelilingnya, termasuk pihak agensi, demi kepentingan pribadinya.”

SM Entertainment pun kemudian memastikan bahwa tak akan ada masalah untuk kegiatan promosi EXO selanjutnya dengan menuturkan, “Kegiatan promosi EXO akan terus berlanjut tanpa ada masalah mulai dari saat ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Bersiaplah melupakan image ‘abadi’ yang diberikan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karena Tom Holland diklaim akan memberikan karakter yang sama sekali baru untuk peran Spider Man di film terbaru nanti....
  • HOT !
    Persahabatan yang terjalin antara artis satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mereka akan senantiasa kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain, lantas bagaimana jika sudah berpisah seperti BTOB dan Highlight eks BEAST?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)