SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO

Jumat, 10 Oktober 2014 13:00 by citra09 | 6928 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak yang dilayangkan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment masih hangat diperbincangkan. Setelah sempat tak membuka suaranya selama beberapa saat, SM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resminya.

Pada Jumat (10/10), di hari yang sama dengan pengajuan gugatan hukum Luhan, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi melalui sebuah siaran pers, yang menjelaskan mengenai tuntutan hukum Luhan dan tindakan yang akan dilakukan SM selanjutnya.

“Pihak agensi telah mempelajari tuntutan hukum Luhan lewat pengacara. Kami terkejut karena tuntutan ini tiba-tiba saja diajukan ketika kami sedang dalam proses negosiasi mengenai jadwal dan aktivitas (Luhan) di masa depan setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk lebih fokus pada aktivitas individunya di Cina daripada bersama EXO dan juga karena masalah kesehatannya,” tulis SM, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Lee Soo Man Tersangkut Isu Transaksi Dana Ilegal, Ini Kata SM Entertainment

Pihaknya melanjutkan, “Sama dengan kasus Kris, di mana gugatan diajukan tanpa alasan dengan kondisi dan firma hukum yang sama, kami sampai pada keputusan bahwa gugatan ini diajukan karena ia telah memprioritaskan dirinya sendiri dan mengesampingkan grupnya dan pihak-pihak lain yang ada di sekelilingnya, termasuk pihak agensi, demi kepentingan pribadinya.”

SM Entertainment pun kemudian memastikan bahwa tak akan ada masalah untuk kegiatan promosi EXO selanjutnya dengan menuturkan, “Kegiatan promosi EXO akan terus berlanjut tanpa ada masalah mulai dari saat ini.”

(ctr)

  • HOT !
    Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’....
  • HOT !
    Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara....
  • HOT !
    Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)