home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO

Jumat, 10 Oktober 2014 13:00 by citra09 | 7025 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak yang dilayangkan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment masih hangat diperbincangkan. Setelah sempat tak membuka suaranya selama beberapa saat, SM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resminya.

Pada Jumat (10/10), di hari yang sama dengan pengajuan gugatan hukum Luhan, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi melalui sebuah siaran pers, yang menjelaskan mengenai tuntutan hukum Luhan dan tindakan yang akan dilakukan SM selanjutnya.

“Pihak agensi telah mempelajari tuntutan hukum Luhan lewat pengacara. Kami terkejut karena tuntutan ini tiba-tiba saja diajukan ketika kami sedang dalam proses negosiasi mengenai jadwal dan aktivitas (Luhan) di masa depan setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk lebih fokus pada aktivitas individunya di Cina daripada bersama EXO dan juga karena masalah kesehatannya,” tulis SM, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Pihaknya melanjutkan, “Sama dengan kasus Kris, di mana gugatan diajukan tanpa alasan dengan kondisi dan firma hukum yang sama, kami sampai pada keputusan bahwa gugatan ini diajukan karena ia telah memprioritaskan dirinya sendiri dan mengesampingkan grupnya dan pihak-pihak lain yang ada di sekelilingnya, termasuk pihak agensi, demi kepentingan pribadinya.”

SM Entertainment pun kemudian memastikan bahwa tak akan ada masalah untuk kegiatan promosi EXO selanjutnya dengan menuturkan, “Kegiatan promosi EXO akan terus berlanjut tanpa ada masalah mulai dari saat ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)