SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO

Jumat, 10 Oktober 2014 13:00 by citra09 | 6872 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Soal Gugatan Hukum Luhan EXO
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak yang dilayangkan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment masih hangat diperbincangkan. Setelah sempat tak membuka suaranya selama beberapa saat, SM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resminya.

Pada Jumat (10/10), di hari yang sama dengan pengajuan gugatan hukum Luhan, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi melalui sebuah siaran pers, yang menjelaskan mengenai tuntutan hukum Luhan dan tindakan yang akan dilakukan SM selanjutnya.

“Pihak agensi telah mempelajari tuntutan hukum Luhan lewat pengacara. Kami terkejut karena tuntutan ini tiba-tiba saja diajukan ketika kami sedang dalam proses negosiasi mengenai jadwal dan aktivitas (Luhan) di masa depan setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk lebih fokus pada aktivitas individunya di Cina daripada bersama EXO dan juga karena masalah kesehatannya,” tulis SM, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: SM Entertainment Benarkan Rumor Comeback NCT 127, Kapan?

Pihaknya melanjutkan, “Sama dengan kasus Kris, di mana gugatan diajukan tanpa alasan dengan kondisi dan firma hukum yang sama, kami sampai pada keputusan bahwa gugatan ini diajukan karena ia telah memprioritaskan dirinya sendiri dan mengesampingkan grupnya dan pihak-pihak lain yang ada di sekelilingnya, termasuk pihak agensi, demi kepentingan pribadinya.”

SM Entertainment pun kemudian memastikan bahwa tak akan ada masalah untuk kegiatan promosi EXO selanjutnya dengan menuturkan, “Kegiatan promosi EXO akan terus berlanjut tanpa ada masalah mulai dari saat ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)