SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grupnya Kurang Sukses, Kangnam M.I.B Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi

Sabtu, 11 Oktober 2014 14:18 by citra09 | 2339 hits
Grupnya Kurang Sukses, Kangnam M.I.B Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup idola K-Pop yang debut ke panggung musik saat ini membuat persaingan pun semakin ketat. Ada yang mampu bertahan menunjukkan eksistensi dan ciri khas, dan ada juga yang tak mampu bersaing hingga mereka akhirnya ‘tenggelam’.

Meski sudah debut sejak tahun 2011, sayangnya boy group M.I.B menjadi salah satu yang harus menerima kenyataan bahwa mereka kurang sukses dalam mencuri perhatian fans. Hal ini pun diakui salah satu membernya, Kangnam saat ia hadir sebagai tamu di program ‘Sul Jeon’.

Dalam program yang tayang di stasiun jTBC tersebut, Kangnam pun curhat mengenai kesulitan yang dihadapinya sebagai salah satu member dari grup K-Pop yang kurang meraih kesuksesan, terlepas dari  dirinya yang kini mulai bisa mencuri perhatian saat tampil di variety show.

Baca juga: Kondisi Terkini Kangnam Usai Alami Kecelakaan Tabrakan Lima Mobil Beruntun

“Aku tak tahu bahwa M.I.B tidak akan populer dalam waktu selama ini. Ini adalah tahun keempat sejak kami debut. Kami telah merilis 7 album sejauh ini dan aku tak paham mengapa M.I.B tak kunjung meraih kesuksesan. Aku memiliki banyak hutang pada agensiku,” tuturnya.

Saat ditanya mengapa ia dan grupnya gagal meraih kesuksesan, Kangnam menuturkan, “Apakah musik kami yang tidak bagus? Dibandingkan dengan EXO, EXO sangat keren. Kami juga bisa memberikan penampilan lebih baik tapi kami tak nge-dance. Kami hanya ngerap dan bernyanyi tanpa ngedance jadi kami merasa aksi panggung kami sedikit kosong.” Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)