home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Jarak Jauh, Minah Girl's Day dan Pesepakbola Son Heung Min Putus!

Kamis, 16 Oktober 2014 10:22 by citra09 | 8940 hits
Pacaran Jarak Jauh, Minah Girl's Day dan Pesepakbola Son Heung Min Putus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja pada bulan Juli lalu dikonfirmasi berpacaran, sayangnya hubungan asmara antara member Girl’s Day, Minah (21) dan pesepakbola Korea, Son Heung Min (22) yang masih ada di tahap awal ini harus kandas di tengah jalan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari salah satu media Korea, Ilgan Sports yang dirilis pada Kamis (16/10), pasangan yang mengumumkan telah berpacaran pada Juli lalu ini telah putus karena kesulitan mereka menjalin hubungan jarak jauh.

Seperti yang diketahui, Minah kini memang tengah sibuk berpromosi bersama member Girl’s Day lainnya di Korea, sementara Son Heung Min kini tengah aktif menjadi pemain klub Bayer Leverkusen di Jerman.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Melalui siaran persnya, pihak agensi Minah, Dream T Entertainment pun mengonfirmasi kebenaran mengenai berita putusnya sang artis asuhannya. Melalui agensinya, Minah juga mengumumkan, “Saat itu kami dalam tahap awal (menjalin hubungan), baru saja memulai perasaan suka satu sama lain.”

“Tetapi karena kesibukan jadwal dan (hubungan kami) terlalu menjadi pusat perhatian, kami berhenti menghubungi satu sama lain. Aku masih mendukungnya sebagai seorang penggemar dan berharap bahwa ia (Son Heung Min) bisa menunjukkan kita pertandingan yang hebat, dan aku akan fokus dengan aktivitas bersama Girl’s Day,” lanjutnya lagi. Wah, sayang sekali ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)