SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, CL 2NE1 Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Solois di Amerika Tahun Depan!

Kamis, 16 Oktober 2014 12:19 by citra09 | 2773 hits
Wow, CL 2NE1 Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Solois di Amerika Tahun Depan!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sering hangout bareng para musisi ternama internasional, banyak fans yang berharap agar leader 2NE1, CL bisa menjalani karirnya di pasar musik Amerika. Kini tak perlu menunggu lama lagi, karena CL akhirnya telah dikonfirmasi akan debut di Amerika sebagai penyanyi solo!

Berdasarkan berbagai sumber di industri musik dalam laporan eksklusif Star News pada Kamis (16/10), pemilih nama Lee Chaerin ini akan berekspansi ke pasar musik Amerika pada musim semi tahun 2015 mendatang.

Dilansir Allkpop, pelantun ‘Baddest Female’ ini dikabarkan telah menjalani kegiatan rekaman beberapa lagu, dan berencana akan merilis sebuah single untuk debutnya di pasar musik Amerika Serikat.

Baca juga: Hadapi Kesulitan Pasca 2NE1 Bubar dan Putus Cinta, CL Curhat Lewat Surat di Instagram

Berdasarkan laporan tersebut, CL berhasil mencuri perhatian Scooter Braun, yang juga merupakan manajer Justin Biber, Ariana Grande, dan rekan satu agensinya, Psy karena kemampuan nge-rap, gaya fashion, serta kemahirannya berbahasa Inggris. Keduanya akan bekerja sama untuk debut CK di Amerika.

Pihak agensi CL, YG Entertaintment pun ternyata langsung mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. “Memang benar bahwa CL akan merilis lagu solo terbarunya di Amerika pada musim semi tahun depan,” tutur perwakilan YG kepada Ten Asia, dilansir Allkpop. Get ready, Blackjacks!

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)