home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akdong Musician Ceritakan Sulitnya Ikuti Ajang Pencarian Bakat di Korea

Minggu, 19 Oktober 2014 12:05 by citra09 | 4201 hits
Akdong Musician Ceritakan Sulitnya Ikuti Ajang Pencarian Bakat di Korea
Enews

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan di industri musik Korea Selatan semakin ketat saja. Para musisi muda berbakat satu persatu menunjukkan bakat dan talentanya, termasuk mereka yang berasal dari program ajang pencarian bakat.

Akdong Musician menjadi salah satu dari sekian musisi muda dengan segudang bakat dan talenta jebolan ajang pencarian bakat, yaitu SBS ‘K-Pop Star’. Meski berhasil keluar sebagai pemenang, namun duo kakak beradik ini mengaku banyak menghadapi stress dan kesulitan selama menjadi kontestan.

Hal ini diungkapkan keduanya dalam sebuah wawancara, di mana mereka menyebutkan bahwa ajang pencarian bakat khususnya ‘K-Pop Star’ membuat mereka sempat kewalahan, mengingat para juri berasal dari agensi raksasa Korea sehingga banyak sekali peserta yang mengikuti audisi.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

’K-Pop Star’ adalah program yang benar-benar kompetitif. Aku rasa aku tak akan mau mengikutinya lagi. Program seperti itu benar-benar membuat stress untuk orang-orang yang harus menulis lagi. Namun satu yang pasti bahwa kita bisa berkembang dengan cepat lewat program survival,” tutur Lee Chan Hyuk.

Sang adik, Lee Soo Hyun ikut menambahkan, “Selama program survival, kau benar-benar mengerahkan seluruh usaha untuk bisa mendapat nasihat dari banyak orang dan itulah yang membuatmu akan berkembang secara alami.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)