home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akdong Musician - Time and Fallen Leaves

Minggu, 19 Oktober 2014 23:00 by syaifan | 2397 hits
Akdong Musician - Time and Fallen Leaves
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Duo akustik asuhan YG Entertainment, Akdong Musician akhirnya kembali merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Time and Fallen Leaves’. Sebuah lagu sendu yang menawarkan irama gelap yang dibalut dengan lirik yang bertemakan kesedihan dan masa lalu.

Seperti kebanyakan lagu-lagu milik Akdong Musician lainnya, keduanya memang selalu menonjolkan kemampuan vokal dan musikalitas berkualitas tinggi meski hanya lewat gitar dan dentingan piano. Di lagu ini, pendengar akan mendapatkan itu semua.

Musik yang minor di nomor ini sekilas mengingatkan kita akan salah satu lagu di album debut mereka yang berjudul ‘Melted’. Hanya saja, lagu ini tidak cukup kolosal dan setidaknya masih bisa mengaduk emosi pendengar yang menghayatinya.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Belakangan diketahui, lagu ciptaan duo kakak-beradik ini seharusnya masuk ke dalam album ‘Play’ yang rilis pada awal April 2014 lalu. Situs musik ternama Billboard bahkan menyebutnya sebagai single akustik terbaik yang siap mengalahkan lagu ballad Korea lainnya macam Roy Kim dan K Will yang baru saja merilis single-nya masing-masing.

Well, Dreamers. Lagu ini memang pantas mendapatkan nilai nyaris sempurna untuk sebuah lagu yang sangat cocok ditengah pergantian udara yang semakin dingin di musim gugur ini. Enjoy it! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)