home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerajaan Inggris Umumkan Bulan Lahir Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William

Selasa, 21 Oktober 2014 08:57 by ningcil | 5022 hits
Kerajaan Inggris Umumkan Bulan Lahir Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Hamil kedua, The Duchess of Cambridge, Kate Middleton dikabarkan alami Hyperemisis Gravidairum atau rasa mual yang berlebihan. Sindrom tersebut pun sempat membuat Kate harus beristirahat dari beberapa kegiatannya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Setelah alami morning sickness akut sejak kabar kehamilannya yang kedua dipublikasikan pada September lalu, kini ibu dari Pangeran George dilaporkan dalam keadaan membaik.

Tak hanya itu, kabar bahagia lainnya pun resmi diumumkan oleh Kerajaan Inggris. Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan akan lahir pada bulan April 2015 mendatang, enam bulan lagi sebelum akhirnya publik dapat melihat bayi kedua di urutan tahta keempat Kerajaan Inggris.

Kondisinya kembali pulih, Kate Middleton pun akan kembali menemani sang suami untuk menghadiri acara kenegaraan pasca vakum sementara untuk menemui Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam beserta ibu negara, mewakili Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Jika nanti anak kedua Kate dan William lahir, maka bayinya nanti akan berjarak 21 bulan dengan sang kakak, Pangeran George yang lahir dan mencuri perhatian dunia dengan ketampanan serta kegemasannya pada 22 Juli 2013 lalu.

Walau telah mengumumkan bulan kelahiran sang calon anggota baru Kerajaan Inggris tersebut, namun pihak Kerajaan masih belum mengkonfirmasi apa jenis kelamin janin yang sedang dikandung oleh Kate Middleton.

Kira-kira laki-laki atau perempuan ya? Kita tunggu saja ya Dreamers ^^

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)