SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerajaan Inggris Umumkan Bulan Lahir Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William

Selasa, 21 Oktober 2014 08:57 by ningcil | 4700 hits
Kerajaan Inggris Umumkan Bulan Lahir Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Hamil kedua, The Duchess of Cambridge, Kate Middleton dikabarkan alami Hyperemisis Gravidairum atau rasa mual yang berlebihan. Sindrom tersebut pun sempat membuat Kate harus beristirahat dari beberapa kegiatannya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Setelah alami morning sickness akut sejak kabar kehamilannya yang kedua dipublikasikan pada September lalu, kini ibu dari Pangeran George dilaporkan dalam keadaan membaik.

Tak hanya itu, kabar bahagia lainnya pun resmi diumumkan oleh Kerajaan Inggris. Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan akan lahir pada bulan April 2015 mendatang, enam bulan lagi sebelum akhirnya publik dapat melihat bayi kedua di urutan tahta keempat Kerajaan Inggris.

Kondisinya kembali pulih, Kate Middleton pun akan kembali menemani sang suami untuk menghadiri acara kenegaraan pasca vakum sementara untuk menemui Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam beserta ibu negara, mewakili Ratu Elizabeth II.

Baca juga: 'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan

Jika nanti anak kedua Kate dan William lahir, maka bayinya nanti akan berjarak 21 bulan dengan sang kakak, Pangeran George yang lahir dan mencuri perhatian dunia dengan ketampanan serta kegemasannya pada 22 Juli 2013 lalu.

Walau telah mengumumkan bulan kelahiran sang calon anggota baru Kerajaan Inggris tersebut, namun pihak Kerajaan masih belum mengkonfirmasi apa jenis kelamin janin yang sedang dikandung oleh Kate Middleton.

Kira-kira laki-laki atau perempuan ya? Kita tunggu saja ya Dreamers ^^

(ncl)  

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)