home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sungmin Hilang Dari Teaser Comeback Stage Super Junior di SBS ‘Inkigayo’?

Kamis, 23 Oktober 2014 12:04 by citra09 | 8287 hits
Wah, Sungmin Hilang Dari Teaser Comeback Stage Super Junior di SBS ‘Inkigayo’?
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis video musik dan album spesialnya yang bertajuk ‘This Is Love’, Super Junior siap untuk mulai melakukan kegiatan promosinya membawakan lagu tersebut di berbagai program musik, salah satunya adalah SBS ‘Inkigayo’.

Siap tampil dalam episode pada 26 Oktober mendatang, SBS ‘Inkigayo’ pun merilis teaser cuplikan comeback tersebut, yang ternyata sempat membuat para ELF terkejut. Pasalnya, foto salah satu membernya, Sungmin ternyata tak muncul dalam video tersebut.

Dalam teaser berdurasi 10 detik tersebut, ‘Inkigayo’ menggoda fans dengan foto-foto individu para member Super Junior untuk comeback ‘This Is Love’. Namun, para fans sempat dibuat bingung karena nama dan foto individu Sungmin ‘hilang’.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Namun untungnya foto Sungmin tetap muncul di bagian akhir video tersebut di mana foto-foto individu tersebut dibuat menjadi sebuah kolase. Kabar pernikahan Sungmin pun membuat para ELF sepertinya sensitif bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan hilangnya foto Sungmin di cuplikan tersebut.

Sementara itu, ada juga yang menduga bahwa transisi foto para member yang terlalu cepat dalam video tersebut membuat foto Sungmin seperti hilang atau tak dimasukkan. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)