home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alika - GE-ER

Kamis, 23 Oktober 2014 12:45 by syaifan | 3727 hits
Alika - GE-ER
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Alika is back! Penyanyi solo pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Ge-eR’. Diputarkan secara serentak di radio di seluruh Indonesia termasuk DreamersRadio.Com, Alika kini menyajikan sebuah lagu pop manis yang bertempo riang.

Jauh berbeda dengan dua single sebelumnya yakni ‘Aku Pergi’ dan ‘Tunggu Aku’, musik yang terdapat di lagu ‘Ge-eR’ ini terdengar lebih menyenangkan dengan vokal yang yang lebih santai. Konsep fun yang diusung Alika di lagu ini pun terdengar nyaris sempurna.

Mengajak Asta Andoko sebagai produser sekaligus komposer di lagu ini yang tak lain adalah personil grup band RAN, Alika sukses merepresentasikan musiknya dengan sangat baik. Hal ini rupanya bisa dilakukan dengan baik setelah Alika mengaku bahwa ia memang sangat menyukai musiknya yang ear-catchy.

“Iyaaa, selama ini mungkin orang lebih mengenal aku lewat lagu-lagu ballad.  Makanya, aku pingin banget merilis single seperti ‘Ge-eR’ ini. Aku suka banget sama musik yang dibuat Asta. Dengerin deh lagunya dan kamu akan menemukan perbedaan dari lagu-lagu aku sebelumnya,” kata Alika.

Baca juga: Tunjukkan Eksistensi, Alika Siap Rekaman Untuk Album Ketiga!

Tak hanya musiknya, untuk urusan lirik Alika mengaku juga sangat menyukainya karena dekat dengan kebiasaan anak muda saat ini.

“Ceritanya lucu deh. Jadi lagu ini nyeritain tentang cewek yang keGe-eRan terus sama seorang cowok. Meskipun cewek ini masih diliputi suasana beribu tanya di hatinya. Lagipula, pasti banyak anak jaman sekarang yang lagi taksir-taksiran ngalamin rasa ke Ge-eR an seperti cerita di lagu ini,” jelas Alika lagi.

Untuk perilisan singlenya kali ini, Alika tidak mau main-main. Sebuah studio di Amerika Serikat dikabarkan menjadi tempat mastering dari lagu ‘Ge-eR’ ini. Tak hanya itu, tanggal perilisannya yakni 23 Oktober 2014 juga dianggap spesial karena sekaligus bertepatan dengan satu tahun perilisan single perdananya yakni ‘Aku Pergi’.

Well, sudah siap dibuat keGe-eRan sama Alika, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)