home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wajah Lee Min Ho Terlihat Lebih Chubby! Apa Sih Sebabnya?

Jumat, 24 Oktober 2014 14:32 by ningcil | 11836 hits
Wow, Wajah Lee Min Ho Terlihat Lebih Chubby! Apa Sih Sebabnya?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setahun tak muncul di drama, ada yang lain pada Lee Min Ho. Tak seperti biasanya, aktor Korea Selatan ini terlihat lebih chubby saat hendak bertolak ke Qindao, Cina minggu lalu.

Lee Min Ho tiba di bandara dengan pakaian kasual berupa coat, t-shirt putih, celana, serta sneakers juga menutupi sebagian wajahnya dengan kacamata hitam. Pipi tirus yang biasanya menambah ketampanan bintang ‘The Heirs’ ini tak terlihat di wajah Lee Min Ho di pagi hari tersebut.

Beberapa foto yang memperlihatkan Lee Min Ho saat berada di bandara Incheon untuk terbang ke Cina untuk menghadiri acara sebuah produk yang ia bintangi tentunya menuai perhatian netizen. Banyak yang bertanya-tanya apa yang membuat wajah yang aktor terlibat lebih chubby dari biasanya.

Rupanya pertanyaan tersebut terjawab saat Lee Min Ho telah tiba di Cina dan melakukan wawancara. Pertanyaan para netizen seputar pipi chubby-nya pun dijawab secara tak langsung oleh aktor 27 tahun ini.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Kudengar aktor Korea tak mau makan ramyun untuk menghindari wajah membengkak keesokan harinya,” kata sang pewawancara. Mendengar hal ini, Lee Min Ho pun langsung menyentuh wajahnya. Sang pewawancara pun kembali bertanya, “Aku lihat kau langsung tutupi wajahmu. Apa kau punya kekhawatiran?”

Lee Min Ho pun menjawab, “Orang Korea suka ramyun dan sering makan itu saat malam. Aku juga makan ramyun semalam, jadi wajahku terlihat sedikit membengkak.”

Kira-kira ada ramen yang gak bikin wajah Lee Min Ho oppa jadi bengkak gak ya Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)