home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yum Jung Ah: D.O EXO Merubah Pandangan Saya Terhadap Idol-Actor

Senin, 27 Oktober 2014 12:15 by pearl | 5281 hits
Yum Jung Ah: D.O EXO Merubah Pandangan Saya Terhadap Idol-Actor
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin banyak idola K-Pop yang terjun kedunia akting, respon dari publik pun terbagi dua karena ada yang mendukung dan tidak sedikit juga yang mengkritik mereka. Aktris kawakan Korea Yum Jung Ah pun berbagi cerita mengenai pengalaman bekerja bersama D.O EXO atau Do Kyung Soo dalam film terbaru mereka, 'Cart'.

Selama syuting 'Cart', D.O berperan sebagai anak Yum Jung Ah yaitu Taeyoung. Selama kira-kira empat bulan syuting bersama untuk merampungkan filmnya, sifat D.O yang hangat meninggalkan kesan yang sangat baik baginya. Sehingga penilaian sang aktris terhadap idola K-Pop sekaligus aktor pun dipecahkan oleh cowok 21 tahun ini.

“Kalau aku membicarakan tentang ‘Cart’ memang tak mungkin meninggalkan topik pembicaraan mengenai Kyung Soo (D.O). Aku merasakan popularitas EXO memang sangat besar jadi topik demi topik tentangnya pun muncul," katanya.

"Pandanganku terhadap idola yang berubah menjadi aktor pun dirubah olehnya saat melihat dirinya berakting, kurasa kerja kerasnya untuk akting memang patut dikagumi,” cerita sang aktris dilansir E-News World.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Beberapa kali juga Yum Jung Ah menyebutkan kalau ia ingin anak lelakinya tumbuh seperti D.O, dengan sifat yang baik dan sopan yang membuatnya dicintai oleh sekelilingnya.

“Waktu pertama kali ‘Cart’ ditayangkan di Busan International Film Festival karena itu outdoor, banyak fans Kyung Soo yang berteriak-teriak jadi susah fokus. Aku menangis saat menontonnya kedua dan ketiga kali,” tambah sang aktris mengenai filmnya.

Cart mengisahkan mengenai sekelompok pekerja super market besar diberhentikan tanpa alasan yang jelas dan mereka pun berjuang untuk menuntut keadilan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)