home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peperangan Besar Katniss & Presiden Snow di Trailer Terakhir 'Mockingjay Part.1'!

Kamis, 30 Oktober 2014 12:16 by pearl | 1976 hits
Intip Peperangan Besar Katniss & Presiden Snow di Trailer Terakhir 'Mockingjay Part.1'!
thehungergames.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis beberapa cuplikan serta dua trailer sebelumnya, akhirnya Lionsgate merilis trailer terakhir untuk Mockingjay Part.1 yang terakhir sebelum tayang perdana pada bulan depan, yaitu 21 November 2014.

Trailer penuh dengan aksi laga yang berat dari Katniss (Jennifer Lawrence) dan Gale (Liam Hemsworth) berusaha menekan daerah lawan yang terdiri dari para pasukan perdamaian Capitol. Keduanya juga berusaha memperjuangkan kemerdekaan para distrik dan menggulingkan president Snow dari kepemimpinannya.

“Jika kami terbakar, kamu akan ikut terbakar bersama kami!!” teriak Katniss dengan lantang sebelum menembak kapal terbang perang kiriman Capitol untuk menyerang mereka. Peeta yang sedang ditawan pun menjadi sumber kekhawatiran Katniss dan ia berusaha dengan cara apapun untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Tentunya trailer terakkhir yang menyuguhkan adegan-adegan baru semakin menaikkan animo dari para penggemar The Hunger Games series menjelang penayangan bagian pertama seri terakhirnya.

Apa kamu juga ikutan tak sabar menanti film ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)